Advertorial

Rasakan Kerenyahan dan Kelezatan Crepes

PhotoGrid_1462292990755-1

SUAKAONLINE.COM — Makanan sehat dan enak nampaknya menjadi incaran pecinta kuliner. Crepes adalah salah satu dari makanan sehat namun memiliki rasa yang enak. Kerenyahan dari Crepes menggugah selera kita. Crepes memang merupakan makanan yang sudah tak asing lagi. Cemilan ini memiliki khas dan bentuk yang sangat unik, baik dalam penyajian ataupun pembuatannya.

Cemilan ini bisa menjadi teman dalam mengerjakan tugas ataupun berkumpul dengan teman. Kerenyahan dan kelezatannya memang sudah tak diragukan lagi. Variasi rasanya pun membuat kita penasaran dengan rasa-rasa Crepes yang lain. Rasa manis yang diciptakan sangat mengguncang lidah.

Crepes juga berada di kantin UIN SGD Bandung. Tempatnya memang sederhana, namun jangan khawatir dengan rasa yang dimiliki Crepes ini. Cemilan ini harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 5000 – Rp 10.000. Crepes milik Asep Abdul Aziz ini bisa menjadi pilihan mahasiswa untuk mengisi perut. Kedai Crepes ini sudah berdiri sejak 2 tahun yang lalu saat awal pembangunan kantin baru.

Banyak diskon yang ditawarkan dari toko Crepes ini yaitu pada anniversary setiap tanggal 15 Oktober Asep memberi diskon tanpa syarat. Sedangkan pada tanggal 14 Februari ada diskon kepada pembeli yang datang membawa pasangan. Namun bagi yang jomblo pun tak usah khawatir beliau pun tetap memberi diskon. Selain itu masih ada diskon lain yang biasa Asep bagi lewat pesan broadcast.

Crepes terdiri dari berbagai macam jenis dan rasa mulai dari Cold Crepes, Hot Crepes, Hot Special Crepes, Pancake, Ice Cream Goreng, hingga Pisang Crispy Ice Cream. Kita tidak hanya bisa membeli langsung namun kita juga bisa delivery lewat BBM, LINE ataupun Whatsapp.

Baca juga:  Zulfa Hendri: Peluang UIN Bandung dalam Financial Market

“Jualan sambil beramal dan berceria dengan kepuasan pelanggan adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya, karena saya tidak khawatir soalnya Crepes buatan saya ini rasanya memang nak dan insyaallah tidak membuat kalian kecewa,” ucap Asep, Selasa (03/05/2016). [ADVERTORIAL / SUAKA / AM]

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas