Fresh

Mengenal Pesan Cinta dalam Perspektif Islam Lewat Festival Film

 

[Suakaonline]-Film memang menjadi salah satu sarana yang ampuh untuk menyampaikan sebuah pesan moral. Sisi positif seperti ini rupanya membuat Mizan tergugah untuk membuat acara besar bertajuk “Mizan Muslim-World Film Festival” (MMWFF).


Rangkaian acara yang digelar yakni workshop, pemutaran film dan diskusi, Film yang ditayangkan merupakan film edukatif dan tidak asal dipilih. Film islami dari berbagai belahan dunia pun turut ditayangkan untuk menyampaikan pesan cinta dalam persfektif islam.


Di Bandung sendiri acara yang merupakan perhelatan hari jadi mizan yang ke-30 ini dimulai dan dibuka di Unpad bertempat di Gedung Balai Sartika pada hari Kamis, (16/05). Kegiatan dimulai dengan sesi diskusi lalu dilanjutkan dengan workshop film.


Acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Bandung yang ingin mempelajari dunia perfilman. Peserta yang hadir bisa mendapatkan ilmu mengenai perfilman dengan mengikuti workshop pembelajaran tentang film yang menghadirkan pembicara ahli dibidang sinematografi.


“Kami senang bisa bekerjasama, yang pasti acara seperti ini bisa menambah wawasan bagi kami pribadi,” ujar Listya Ayu selaku panitia.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas