Lintas Kampus

Hizbut Tahrir Indonesia Gelar Kampanye Kebangkitan Pemuda

[Suakaonline]- Hizbut Tahrir Indonesia, menggelar konferensi terbuka di Jalan Asia Afrika tepat di depan Museum Konferensi Asia Afrika, Ahad (27/10). Mereka menamai aksi tersebut dengan Kampanye Kebangkitan Pemuda 2013.

 

Menurut Ipank Fatin Abdullah, koordinator kampanye Kebangkitan pemuda 2013. Aksi ini merupakan acara puncak atas serangkaian acara yang diselenggarakan untuk menyambut bulan Oktober sebagai moment kebangkitan pemuda. Dengan cara mengkritisi tatanan demokrasi yang menurutnya membuat pemuda di Indonesia kelhilangan integritas.

 

“Peran pemuda sebenarnya haruslah lebih peduli terhadap sekitar sehingga tidak menjadi individualis dan menjelma menjadi pemuda hedonis”. Terangnya disela – sela aksi Minggu, (27/10).

 

Pada akhirnya, semua tuntutan yang tertuang dalam aksi konferensi terbuka HTI, mahasiswa, dan pelajar Se– Bandung Raya menginginkan perubahan yang lebih baik.

 

Mahasiswa dan pelajar yang tergabubg terdiri dari kurang lebih 20 instansi pendidikan Sebandung Raya. Antara lain Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Padjajaran, Universitas Teknologi Bandung, Universitas Pasundan, ITENAS, POLBAN, dan lain sebagainya. Rombongan yang berjumlah sekitar 500 orang bersama – sama mengutarakan orasinya mengenai transformasi pergerakan pemuda.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas