Lintas Kampus

Warga Cipadung Dihebohkan Penemuan Jasad Bayi

[Suakaonline]-Warga Cipadung dikejutkan dengan ditemukannya jasad bayi  dalam sebuah tas hitam yang diletakan di sebuah kios dekat Gang Swadaya, Desa Cipadung, Kecamatan Cibiru, Bandung. Tas sudah dalam keadaan terbuka dan bayi pun terlihat dibalut kain berwarna biru muda.

Pemilik kios yang bernama Heru (40) menuturkan bahwa kios tersebut baru didirikan 6 hari yang lalu. “Dua hari pertama jualan, kemudian 4 hari berikutnya libur,” ucapnya saat ditemui Suaka, Sabtu (7/12). Heru menambahkan bahwa dirinya hanya memiliki kios saja, sedangkan yang berjualan di tempat tersebut adalah orang lain. “Saat ini orangnya sedang pulang kampung,” lanjutnya.

Sebagian warga yang hendak melihat jasad bayi tersebut berusaha untuk menutupi hidungnya. Jasad bayi tersebut sudah dikerubungi lalat dan menimbulkan bau tidak sedap. Jasad bayi malang ini belum diketahui identitasnya. Berdasarkan pantauan Suaka, polisi sedang melakukan olah TKP.

Salah seorang warga sekitar, Gungun (32), mengatakan bahwa sekitar pukul 09.30 WIB warga mulai berdatangan ke tempat ditemukannya bayi tersebut. “Saya dikasih tau adik saya yang baru pulang sekolah. Terus saya langsung ke sini dan melihatnya,” ucapnya saat ditemui di TKP.

Karena kios tersebut berada di pinggir jalan raya A.H. Nasution, banyak pengendara yang berhenti untuk melihat kerumunan warga. Sebagian pengendara hanya sekedar melambatkan laju kendaraannya sehingga menimbulkan kemacetan.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas