Kampusiana

Organisasi Intra Kampus Keluhkan Aturan Jam Malam

[Suakaonline]- Pihak Rektorat menginginkan aktivitas di gedung Student Center dibatasi sampai jam sembilan malam. Aturan tersebut disampaikan Asep Saepudin, Kepala Bagian Kemahasiswaan dalam audiensi penempatan SC untuk UKM dan UKK, Senin (30/12).

 

Namun, aturan tersebut banyak ditolak peserta audiensi. Reza misalnya, perwakilan UKM Teater Awal, ia merasa keberatan akan aturan itu. Menurutnya aturan tersebut tidak sinkron dengan aktivitas organisasi.

 

“Saya tidak setuju dengan aturan jika aktivitas di SC sampai dengan pukul sembilan malam. Padahal bagi saya pribadi kegiatan organisasi itu dimulai dari jam sembilan sore kesana,” ujar Reza.

 

Ia menambahkan, jika kegiatan dilakukan pada pagi atau siang hari, hal itu sulit dilakukan karena susah untuk mencocokan waktu yang pas karena kesibukan kuliah. “Jika rektorat menerapkan peraturan tersebut, hal itu sama saja dengan mematikan aktivitas organisasi secara perlahan” tambahnya.

 

Menanggapi respon ketidaksetujuan dari sebagian peserta audiensi atas peraturan tersebut, Asep menginginkan jeda waktu untuk membahas masalah tersebut. “Untuk hal ini, nanti kita bicarakan lagi,” jawabnya.

 

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas