Pendidikan dan Budaya

UIN SGD Bandung Menjadi Labuhan Pertama RCTI Goes To Campus

[Suakaonline] Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung menjadi persinggahan pertama RCTI goes to campus di kota Bandung. Acara ini diselenggarakan pada hari rabu 22/01pukul 10.00 Wib yang bertempatkan di auditorium UIN SGD Bandung. Yang disambut antusias oleh para mahasiswa khususnya Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi ( FIDKOM).

 

Rianto Wicaksono selaku penanggung jawab mengatakan Acara ini merupakan acara balasan karena sebelumnya mahasiswa FIDKOM telah mengunjungi newsroom RCTI.


Acara ini adalah kegiatan balasan, karena tahun lalu mahasiswa Fakultas Dakwah tengah berkenan mengunjungi newsroom kami dan Uin merupakan kampus pertama yang kami kunjungi di wilayah Kota Bandung,” tuturnya, rabu (22/01).


Acara yang dilaksanakan selama setengah hari ini dihadiri oleh sekitar 250 mahasiswa dan dosen FIDKOM.


“Semoga dengan adanya acara ini kami menargetkan ada efek baik bagi maahasiswa dan tertarik untuk mendalami dunia broadcasting dengan mengetahui perbedaan antara praktek di kampus dengan sesungguhnya,” tambahnya.


Antusias terucap dari Yoggi Darwis salah satu peserta acara, yang merupakan mahasiswa Jurusan Jurnalistik mengatakan “Saya sangat antusias dengan adanya acara ini,” ucapnya saat ditemui diluar Auditorium Uin, rabu (22/01).


Semoga Dengan diselenggarakannya acara ini mahasisiwa makin akrab dengan dunia broadcast” pungkasnya.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas