Kampusiana

Pembagian Jas Almamater dan Sertifikat OPAK 2016 Belum Jelas

Dok. Suaka

Dok. Suaka

SUAKAONLINE.COM-, Pertengahan Oktober lalu, ketua pelaksana OPAK 2016  Mochammad Fahmi menjanjikan  jas almamater dan sertifikat OPAK dibagikan pada akhir Oktober. Namun hingga kini belum ada kejelasan terkait waktu pembagian fasilitas OPAK tersebut. Baca : Jas Almamater dan Sertifikat OPAK 2016 Dibagi Oktober

“Paling kalau dibagiin setelah adanya jas almamater, bakal sekaligus. Insya Allah akhir Oktober lah,” kata Fahmi, Rabu (26/10/2016). Namun hingga Kamis (3/11/2016) Fahmi pun sulit dihubungi.

Senada dengan Sekretaris OPAK 2016, Algifari. Dirinya menginginkan pembagian fasilitas OPAK 2016 akan dibagikan secepatnya. “Kita akan bagikan antara akhir Oktober atau awal November,” ungkapnya, Selasa (25/10/2016).

Setelah Suaka menghubungi Algi kembali, dirinya mengaku belum mengetahui kapan tepatnya akan dibagikan karena pihaknya belum menanyakan kembali kepada panitia yang lainnya. Ia pun menyarankan Suaka untuk menanyakan langsung kepada Bidang Kesekretariatan OPAK 2016 Diki Andirana. Namun hingga berita ini ditulis, Diki sulit untuk dihubungi.

Mahasiswi Fakultas Ushuluddin semester satu, Yola mengaku pada saat pelaksanan OPAK panitia memberitahu bahwa fasilitas akan dibagikan akhir Oktober atau setelah Ujian Tengah Semester (UTS).  “Waktu OPAK katanya akan dibagikan setelah UTS, tapi sampai sekarang tidak ada kabar. Kita pengen minta ke panitianya langsung tapi kita udah lupa yang mana aja orangnya,” katanya, Rabu (2/11/2016).

Reporter: Puji Fauziah

Redaktur: Ibnu Fauzi

Baca juga:  PBAK dipegang Penuh Birokrasi, Panitia Mahasiswa Angkat Tangan
1 Comment

1 Comment

  1. Batara Narada

    4 November 2016 at 12:19

    Laporkan polisi. Penipuan tuh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas