Kampusiana

PR Fair 2016, Inovasi Rayakan Hari Jadi Humas

Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung, Dadan Suherdiana membuka perayaan hari jadi Jurusan Ilmu Komunikasi Hubungan Masyarakat yang ke 18 dengan memukul gong. (Kontributor / Yoga)

Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung, Dadan Suherdiana membuka perayaan hari jadi Jurusan Ilmu Komunikasi Hubungan Masyarakat yang ke 18 dengan memukul gong di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Rabu (16/11/2016). (Kontributor / Yoga)

SUAKAONLINE.COM, — Jurusan Ilmu Komunikasi Hubungan Masyarakat rayakan hari jadinya yang ke 18, dengan menggelar acara bertajuk ‘Public Relations Fair 2016: I’m Incredible’. Pembukaan acara tersebut digelar di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung, Rabu (16/11/2016).

“Di samping kita berbahagia dengan berbagai pencapaian-pencapaian. Hati-hati juga karena sudah menginjak dewasa, harus tahu arah mana yang harus diambil dan harus bertanggung jawab terhadap apa yang dipilih,” ucap Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung, Dadan Suherdiana.

Ucapan basmalah dan bunyi gong yang dipukul oleh Dadan menjadi tanda dibukanya acara ini secara resmi. Acara ini pun disambut oleh tarian merak, dan Paduan Suara Humas. Sekaligus meresmikan dan memperdengarkan Mars Humas kepada publik. Lirik Mars Humas tersebut dibuat oleh Ketua Panitia Heri Algani, mahasiswa Humas angkatan 2013 yang juga Ketua Bidang Seni HMJ-Humas.

“Mudah-mudahan semua kegiatan yang kita lakukan diniatkan untuk ibadah kepada Allah. Semoga menjadi amal sholeh,” kata Dadan. Ia juga mengatakan, Humas harus menyongsong lingkup yang lebih luas. Di usia yang ke 18 ini, sudah waktunya go nasional dan internasional.

Sebagai Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi, Darajat Wibawa menyambut baik acara ini. Ia berharap Jurusan Humas bisa terus meningkatkan dan mengembangkan potensinya serta mencapai cita-cita yang diinginkan.

Rangkaian PR Fair 2016 terdiri dari berbagai lomba; PR Smart 16 November 2016, PR Got Talent 19 November 2016, PR Futsal Cup 20 November 2016, Islamic PR 23 November 2016, dan PR Magz Competition 23 November 2016.

Baca juga:  Jadwal Dan Persyaratan Verifikasi UKT Peserta Lulus Jalur UM

Dosen Ilmu Komunikasi Humas Dyah Rahmi sangat mengapresiasi mahasiswa Humas yang semakin inovatif dan kreatif. Dyah yang juga alumni jurusan Humas angkatan pertama mengaku sangat bangga. Ia mengharapkan mahasiswa Humas tidak pernah berhenti untuk terus mengembangkan dirinya.

Reporter : Anjar Martiana

Redaktur : Edi Prasetyo

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas