Kampusiana

Jas Almamater Mahasiswa Baru 2016 Dibagikan Senin

dok. SUAKA

dok. SUAKA

SUAKAONLINE.COM,– Oktober lalu, ketua Pelaksana OPAK 2016, Mochammad Fahmi Adi menjanjikan akan membagikan jas almamater dan sertifikat kepada mahasiswa angkatan 2016 pada akhir atau awal November 2016.

Namun, setelah dikonfirmasi ulang, Fahmi tidak bisa membagikan keduanya. dirinya mengungkapkan bahwa saat ini panitia baru akan membagikan jas almamater kepada mahasiswa angkatan 2016 pada Senin (21/11/2016) mendatang.

“Pembagian jas almamater akan dibagikan Senin, kita akan membagikannya di Aula Student Center Lantai satu,” ungkapnya Kamis (17/11/2016).

Selanjutnya Fahmi mengungkapkan bahwa panitia belum bisa membagikan sertifkat OPAK karena saat ini belum menjadapatkan tandatangan dari Rektor UIN SGD Bandung, Mahmud.

“Kalau untuk sertifikat gak akan dibagikan dahulu, soalnya belum ada tandatangan rektor, jadi kita mau ngusahain minta tandatangan rektor dulu,” ungkapnya

Selanjutnya, terkait Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) OPAK 2016 dirinya mengatakan bahwa bendahara sedang proses menyelesaikan LPJ. Pasalnya menurut Fahmi, bendahara OPAK 2016, Fadhli sedang berada di luar kota.

Reporter: Puji Fauziah

Redaktur : Edi Prasetyo

Baca juga:  Media Sosial, Sumber Kekuatan Media
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas