Pendidikan dan Budaya

Marketer Online : Kunci Sukses Kuasai Google

[Suakaonline]- Bandung,- Google ibarat kacamata yang menghubungkan kita ke seluruh penjuru dunia. Apa yang kita cari, bisa kita temukan di Google. Ini bisa menjadi salahsatu jalan untuk mencapai kesuksesan di dunia marketing. Dalam hal pemasaran, kini orang-orang tak perlu lagi susah payah membuat brosur yang kemudian disebarkan ke setiap orang yang sama sekali tak dikenalinya untuk ditawari produk. Hanya dengan lewat Google semua bisa kita tawarkan produk atau jasa yang kita miliki.

 

‘’Ada cara gratis, ada juga cara yang berbayar,” kata Agus Piranhamas, Praktisi sekaligus guru internet marketing yang telah berkeliling Indonesia dalam Seminar Internet Marketing-nya, Jum’at (24/1) di hotel California Bandung. Baginya dua-duanya sama saja, yang terpenting adalah bagaimana cara tersebut dapat dengan mudah dilihat oleh orang banyak. Kuncinya adalah dengan mempelajari segalanya dari awal.

 

Pertama, adalah dengan mengadakan riset. Mencari tahu apa yang sebenarnya orang butuhkan dan orang cari. Tidak asal berjualan. Kemudian, adalah dengan mempelajari tentang iklan. Bagaimana cara memasangnya di dalam negri maupun di luar negri. Kemudian dengan mempelajari youtube,twitter, facebook, blog, dan website.

 

Semuanya bisa kita manfaatkan sebagai jalan untuk berjualan.  “Kalo ada yang gratis, kenapa harus yang berbayar.” katanya lagi.

 

Seminar Internet Marketing tak hanya sampai disini, setiap peserta berhak mengikuti workshop pelatihan marketing online besoknya di tempat yang sama dengan fasilitas dan konsultasi yang memuaskan. Dengan mengisi formulir dan membayar Rp 5.000.000. Kunci selanjutnya ada dalam workshop.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas