Kampusiana

Pembagian Jas Almamater Angkatan 2016 Tidak Efektif

dok. SUAKA

Dok. Suaka

SUAKAONLINE.COM-, Pembagian jas almamater bagi angkatan 2016 sudah berlangsung sejak dua minggu yang lalu bagi fakultas Psikologi, Adab Humaniora, Ushuluddin dan Sains Teknologi. Namun terdapat beberapa kendala yang didapat oleh panitia Orientasi Pengenalan Akademik (Opak) 2016.

Ketua pelaksana Opak 2016 Mochammad Fahmi Adi mengatakan banyak mahasiswa yang resi bukti pembayaran Opaknya hilang dan terdapat data mahasiswa 2016 yang tidak terdata oleh panitia.

“JIka resi hilang nanti paling bilang ke mabanya suruh bikin surat kehilangan, karena takutnya ada mahasiswa yang bukan angkatan 2016 yang ikutan ngambil juga,” jelasnya, Senin (28/11/2016).

Ia mengimbau kepada mahasiswa angkatan 2016 yang belum mengambil jas almamater sesuai jadwal, panitia akan menunggu sampai sebelum Ujian Akhir Semester (UAS). Hinga saat ini panitia Opak 2016 belum mempunyai jadwal yang pasti untuk pembagian jas almamater.

Fahmi beralasan karena tidak ada tempat yang cukup untuk menampung jumlah mahasiswa yang banyak seperti Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Syariah Hukum. “Kalau ada yang mengambil tidak sesuai jadwal harus bawa Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan resi, nanti hubungi saya aja,” ungkapnya.

Terkait sertifikat Opak 2016, panitia masih pada tahap ke Kepala Bagian Kemahasiswaan, Asep Saepudin Malik untuk menghubungkan ke Rektor. Dirinya masih menunggu dan berusaha untuk meminta tanda tangan Rektor.

Reporter : Puji Fauziah

Redaktur : Ibnu Fauzi

Baca juga:  Latar Belakang Ditetapkannya Hari Pahlawan
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas