" > 1 mnt membaca"> Don Lego Siap Luncurkan Album Kedua - Suaka Online
Fresh

Don Lego Siap Luncurkan Album Kedua1 mnt membaca

[Suakaonline]-Bandung,- Grup band asal Bandung, Don Lego, siap meluncurkan album keduanya. Menurut vokalis Don Lego, Kumbang, mangatakan, album tersebut rencananya akan dirilis awal tahun ini.

 

Band yang terdiri dari Kumbang, Iyai, Bois, Komeng, Pam, Epul, Vicko, dan Obet bersiap mengeluarkan album kedua dengan berbagai kejutan musik yang sebelum tidak mereka lakukan pada album pertama ‘Dancing in the Moon’ yang dirilis pada 2009 lalu

 

 

Album kedua ini berjudul “Evakuasi Koboy”. 10 Lagu telah disiapkan sebagai pelepas dahaga bagi para Antek-antek, sebutan bagi para penggemar Don Lego. Proses pembuatan hanya tinggal menunggu proses packaging.

 

Alhamdulilah telah mencapai 90% dan tinggal menunggu proses packaging saja,” kata Kumbang, saat diwawancara seusai acara Malam Inagurasi Politeknik Komputer Niaga (PKN) dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Ilmu Komputer (STMIK) LPKIA, di Sabuga, Sabtu (08/02).

 

Dalam album ini, Don Lego menyajikan sesuatu yang baru. Antara lain kolaborasi dengan musisi lain dan berbagai instrument baru seperti keroncong dan angklung. Salah satu musisi yang berkolaborasi adalah Risa Sarasvati di lagu Aluna Melodia.

 

 

“Di album ini kita juga berkolaborasi bersama mba Risa Sarasvasti untuk membawakan lagu Aluna Melodia, dilagu ini kami sama sekali tidak memakai beat Rocksteady tapi  lebih ke nuansa Indie Pop yang pas dengan suara khas mba Risa dan suara Kumbang yang tak seperti biasanya,kata Iyai, gitaris Don Lego di tempat yang sama.

 


 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas