" > 1 mnt membaca"> Kalahkan MPI, AN Lolos ke Babak Gugur - Suaka Online
Kampusiana

Kalahkan MPI, AN Lolos ke Babak Gugur1 mnt membaca

lsmaj

Administrasi Negara unggul 1-0 atas Manajemen Pendidikan Islam dalam lanjutan LSMAJ 2015, Kamis (5/11/2015). (SUAKA/Nizar Alfadillah)

SUAKAONLINE.COM — Berkat tendangan pinalti di babak kedua yang di eksekusi oleh gelandang Administrasi Negara, Topik membuat timnya unggul 1-0 atas Manejemen Pendidikan Islam pada babak lanjutan Liga Sepakbola Mahasiswa Antar Jurusan (LSMAJ).

Peluit wasit menandakan kick off babak pertama dimulai. Hujan deras yang mengguyur lapangan membuat kedua kesebelasan sulit mengontrol si kulit bundar. Meski demikian, kedua kesebelasan tetap saling serang.

Striker AN, Guntur mendapat peluang emas menggiring bola menuju mulut gawang. Duel one on one pun terjadi dengan penjaga gawang. Dengan jeli, penjaga gawang MPI mampu menyapu bola ke luar lapangan sebelum Guntur melakukan shooting.

Menuju akhir babak pertama, giliran MPI yang memiliki kans untuk mencetak gol. Di menit pertema, penyerang MPI bernomor punggung 9 mencoba memplacing bola dengan kaki kanannya. Sayang, bola yang ia tendang melayang tipis di atas mistar gawang. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, AN lebih gencar melakukan serangan balik membuat MPI focus bertahan. Hingga pada menit 41 pemain bertahan MPI dengan nomor punggung 5 berhasil menjatuhkan Topik. Tak tanggung wasit pun menghadiahkan pinalti untuk AN.

Eksekusi pinalti pun diambil oleh Topik sendiri. Dengan santai ia mengirim si kulit bundar ke sudut kanan gawang yang tak dapat dijangkau oleh penjaga gawang. Peluit panjang menutup harapan MPI untuk membalas gol. AN unggul 0-1 atas MPI dan dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Reporter : Nizar Al Fadillah

Redaktur : Ibnu Fauzi

Baca juga:  Menilik Persiapan Masjid UIN Bandung Menjelang Ramadhan
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas