" > 1 mnt membaca"> Ketua UKM Liga: Lapangan Sepakbola UIN Tidak Laik Pakai - Suaka Online
Kampusiana

Ketua UKM Liga: Lapangan Sepakbola UIN Tidak Laik Pakai1 mnt membaca

lsmaj

Kondisi lapangan sepakbola UIN SGD Bandung di jalan Soekarno-Hatta, Bandung ketika diguyur hujan, Senin (9/11/2015). Hampir seluruh permukaan lapangan digenangi air hingga melebihi mata kaki. (SUAKA/Ridwan Alawi).

SUAKAONLINE.COM – Kondisi lapangan sepakbola UIN SGD Bandung dinilai buruk dan tidak laik pakai. Hal ini disampaikan oleh Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Liga dan Futsal UIN SGD, Idan Sutisna.

Jika hujan menerjang, seluruh permukaan lapangan terendam air . Menurut Idan, kondisi seperti ini akan berdampak buruk pada kondusifitas permainan. “Pertama air sangat deras bola juga enggak jalan, terus lagi gak ada fasilitas untuk berteduh,” ujar Idan pada Suaka, Senin (9/11/2015).

Sebelumnya, pertandingan antara Manajemen dan PAI terpaksa dihentikan di menit kesebelas akibat lapangan yang tergenang air.  Idan juga menyayangkan kondisi lapangan yang bergelombang dan berbatu. “Memang masih bisa dipakai, tapi di lapangan banyak batu yang beresiko melukai pemain,” ujarnya.

Idan berharap UIN SGD Bandung segera membangun sarana olahraga yang memadai dan memiliki fasilitas yang lengkap. Dia menilai jika kelengkapan lapangan terjamin pasti kesuksesan bisa diraih. “Semoga lapangan sepakbola UIN bisa direnovasi dan dilengkapi fasilitas yang bagus. Kalau lapangan bagus, kita juga latihan enjoy,” pungkasnya.

Reporter: Ridwan Alawi

Redaktur: Robby Darmawan

Baca juga:  1435 Dosen dan Pegawai di UIN Bandung Divaksinasi
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas