" > 1 mnt membaca"> Koperasi: Kami Rencanakan UIN Memiliki Tiga Kantin Pusat - Suaka Online
Kampusiana

Koperasi: Kami Rencanakan UIN Memiliki Tiga Kantin Pusat1 mnt membaca

[Suakaonline]-Menanggapi permasalahan fasilitas kampus khususnya mengenai kantin, pihak Koperasi UIN SGD Bandung akan membuat tiga kantin pusat. Rencana tersebut akan dilokasikan di beberapa titik yaitu; di belakang Gedung Olahraga (GOR), serta di dekat Fakultas Tarbiyah dan perpustakaan pusat.

 

Menurut Dedi, konsep tersebut akan berjalan setelah melihat perkembangan kantin baru yang berada di belakang GOR, dua tempat yang lainnya menyusul. “Saat ini masih dalam tahap mendapat perizinan terlebih dahulu dari masing-masing wilayah tersebut,” tutur Sekretaris satu Koperasi UIN SGD Bandung di gedung Koperasi, Kamis (20/2).

 

Dedi menambahkan, semua kekurangan pada kantin sementara akan menjadi bahan evaluasi pada kantin baru nanti. Diantaranya, perihal mengenai pembiayaan yang sesuai dengan hasil usahanya dan juga sistem kasir sehingga terlihat jelas hasil untungnya. “Tentunya konsep kantinnya menggunakan etalase,” ungkapnya.

 

Dedi juga menuturkan, kantin baru yang peletakan batu pertamanya akan dilakukan sebelum Maret 2014, nantinya akan disediakan panggung mini untuk keperluan acara-acara tertentu.

 

Rencana tersebut disambut antusias mahasiswa. “Seneng banget, ya, harus ada panggung, apalagi panggung music,” ungkap mahaiswi Sejarah Peradaban Islam, Wini Sofiani Afandi.

 

Wini mengaku bangga UIN SGD Bandung semakin maju, dengan fasilitasnya yang semakin lengkap dan bermanfaat. “Apalagi ada tiga kantin pusat di kampus yang sebesar ini, cukup memudahkan kita saat ingin membeli makan,” ungkapnya.


Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas