1 mnt membaca"> LPPM dJatinangor Rayakan Ulang Tahun yang Ke-17 - Suaka Online
Lintas Kampus

LPPM dJatinangor Rayakan Ulang Tahun yang Ke-171 mnt membaca

Pengisi acara Genetitas, Lulut di Balai Santika Universitas Padjajaran. Kehadiran Lulut tak lain untuk mengisi seminar di Ulang Tahun LPPM dJatinangor

Pengisi acara Genetitas, Lulut di Balai Santika Universitas Padjajaran. Kehadiran Lulut tak lain untuk mengisi seminar di Ulang Tahun LPPM dJatinangor

SUAKAONLINE.COM – Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-17, Lembaga Penerbitan Pers Mahasiswa (LPPM) dJatinangor menyelenggarakan Generasi Kreatif Tanpa Batas (Genetitas). Seminar How To Be A Movie And Music Journalist kali ini bertemakan ‘Media Muda Media Kreatif’.

“Acara Genetitas ini kali kedua diselenggarakan,” ungkap Pemimpin Umum LPPM dJatinangor Arifina Budi dalam sambutannya di Bale Santika Universitas Padjajaran Jatinangor, Rabu (4/6/2014).

Acara terbagi dua sesi, yang dimulai pada jam 10.00 WIB. Untuk sesi pertama yaitu tentang Film Jurnalistik dengan pembicara seorang Redaktur Pelaksana Cinemagz, Lulut Ladiarsa. Sesi kedua tentang Musik Foto Jurnalistik oleh Founder Stage ID (komunitas jurnalistik musik dan fotografi konser musik diseluruh Indonesia), I Gede Adhiputra.

Salah satu peserta, Eni, sangat mengapresiasi acara ini. Ia bukan mahasiswa Ilmu Komunikasi, tetapi ingin mendalami dunia jurnalistik. “Karena aku suka nulis, suka film sama musik, makanya aku tertarik untuk mengikuti acara ini,” papar mahasiswa Ilmu Hukum Unpad.

Bintang tamu yang dihadirkan adalah Indonesian Finger Style Guitar Community. Selain seminar, diakhir acara ada pengumuman lomba esai ‘Perfilman Indonesia’ dan lomba fotografi ‘Panggung Musik’.

Reporter: Anjar Martiana

Redaktur : Ratu Arti Wulansari

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas