" > 1 mnt membaca"> Manajer AN: AN Sudah Berikan yang Terbaik - Suaka Online
Kampusiana

Manajer AN: AN Sudah Berikan yang Terbaik1 mnt membaca

Penyerang Jurnalistik, Ilham di bayang – bayangi dengan ketat oleh pemain bertahan Administrasi Negara pada laga semifinal LSM-AJ 2015 Senin (23/11/15) di lapangan UIN SGD Bandung. (Nizar Al Fadilah/ Suaka)

Penyerang Jurnalistik, Ilham di bayang – bayangi dengan ketat oleh pemain bertahan Administrasi Negara (AN) pada laga semifinal LSM-AJ 2015 Senin (23/11/15) di lapangan UIN SGD Bandung. (Nizar Al Fadilah/ Suaka)

SUAKAONLINE.COM- Perjalanan Administrasi Negara (AN) di kancah LSM-AJ 2015 usai di babak semifinal. Perjuangan Cecep dan kawan – kawan terhenti oleh kesebelasan Jurnalistik dengan skor tipis 2-1, Senin (23/11/15) di lapangan UIN SGD Bandung. Meski demikian, menurut Manajer AN, Dicky Faisal tim AN sudah memberikan penampilan yang terbaik.

“Dari segi permainan, kami sudah memerikan yang terbaik, saya puas AN bisa melaju sampai semifinal,” ucap pria yang akrab disapa Tigor ini. Ia pun menambahkan bahwa Jurnalistik memang terlihat lebih siap dan ia mengakui bahwa Jurnalistik memang tim yang tangguh.

“Kalau dari pertadingan tadi, kita megakui keunggulan jurnalistik. Dari menit awal sampai akhir kita di paksa defend. Dan ini hasil yang wajar mengingat tim Jurnalistik sudah terbentuk sejak lama sedangkan kami kurang waktu persiapan,” tambah Tigor.

Manajer Jurnalistik, Asep Sofyan berpendapat pertandingan Jurnalistik-AN berjalan seru dan seimbang karena kedua tim terobsesi agar bisa mengamankan tempat di partai final. “Kedua tim bermain dengan seru karena terobsesi menuju final. Masing – masing tim berambisi lolos ke final dan permainanpun menjadi optimal,” ucap pria berkacamata tersebut.

Dengan kemenangan tersebut, Jurnalistik lolos ke partai Final dan menunggu pemenang antara Sosiologi dan Muamalah yang dihelat, Selasa (24/11/15). Sedangkan untuk AN, kekalahan dari Jurnalistik adalah kekalahan pertama mereka pada ajang LSM-AJ 2015.

 

Reporter              : Nizar Al Fadillah

Redaktur             : Isthiqonita

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2016 Suaka Online │ LPM SUAKA UIN SGD Bandung

Ke Atas