" > 1 mnt membaca"> Menang Tipis, Sosiologi lolos ke babak 8 besar - Suaka Online
Kampusiana

Menang Tipis, Sosiologi lolos ke babak 8 besar1 mnt membaca

lsmaj

Kemelut di depan gawang KPI yang dijaga Reza yang berhadapan dengan penyerang lincah Sosiologi, Akbar. Skor sberkesudahan 1-0 untuk kemenangan Sosiologi dan berhak menuju ke fase selanjutnya. (SUAKA/Nizar Alfadilah).

SUAKAONLINE.COM — Jurusan Sosiologi berhasil melangkah ke babak 8 besar setelah menang tipis 1-0 atas KPI di babak 12 besar LSMAJ 2015 di lapangan sepak bola UIN SGD Bandung, Senin (16/11/2015).

Pertandingan berjalan dengan seimbang. Masing – masing kesebelasan saling jual beli serangan. Sosiologi yang mengandalkan kecepatan penyerang mereka dan KPI yang lebih mengedepankan kolektivitas permainan membuat tempo permainan berlangsung cepat. Total ada 25 tendangan yang dilesatkan Sosiologi (14) dan KPI (11) dalam pertandingan ini.

Papan skor pun berubah saat pertandingan menginjak menit kr-47. Memanfaatkan kemelut di depan gawang KPI saat menghalau tendangan bebas, Gelandang Sosiologi, Aris, dengan tenang melesatkan bola ke sudut kanan gawang yang tak dapat di bendung oleh penjaga gawang KPI, Reza. 1-0 untuk Sosiologi.

Tertinggal, KPI mulai gencar melakukan serangan. Salah satunya melalui sepakan Lukman. pemain bernomor punggung 7 ini melesatkan bola dengan keras ke sisi kanan gawang, namun kesigapan kiper Sosiologi, Khoerul dalam menangkap sikulit bundar membuat serangan KPI sia – sia. Hingga peluit panjang dibunyikan, Sosiologi tetap unggul dengan skor 1-0.

Kemenangan ini mengantarkan Sosiologi ke babak 8 besar LSMAJ 2015. Mereka akan berhadapan dengan Ilmu Hukum yang akan digelar pada Rabu (16/11/2015).

Susunan pemain

Sosiologi: Khoerul, Imam, Andri (Hidayatullah), Wahid (Dwi), Ismail, Cepy (Randry), Fajar, Aris, Ade Ramdani (C), Hamim (Fadhil), Akbar

KPI : Reza, Naufal (Pratama), Reza D, Regi, Husein, Fahmi, Frima (C), lukman, Ilan, Sobil, Suharjo

Reporter: Nizar Alfadilah

Redaktur: Robby Darmawan

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas