" > 2 mnt membaca"> Merasakan Serunya Komunitas Pecinta Running Man di Bandung - Suaka Online
Fresh

Merasakan Serunya Komunitas Pecinta Running Man di Bandung2 mnt membaca

 

[Suakaonline]-Penikmat tren Korea pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu Variety Show terpopuler di Negara Korea yaitu Running Man. Acara yang dimulai pada tahun 2010 saat ini sedang berada di puncak kepopulerannya. Terbukti dengan semakin meluasnya penggemar mereka di berbagai belahan dunia. Di indonesia, khususnya di Bandung telah dibentuk Komunitas pecinta Running Man.


Berawal dari hobby menyaksikan Variety Show ini, tercetus ide untuk membentuk komunitas pecinta Running Man. Dibuatlah fan page di Facebook dengan nama Running Man Bandung Indonesia Community. Setelah cukup mendapat banyak ‘like’ dari para pengguna Facebook, kemudian dibuatlah akun twitter untuk lebih memperluas link. Maka secara resmi, fanbase ini dibuat pada bulan Mei 2012. Kini followers di twitter nya telah mencapai angka 700 lebih dengan likes di Facebook sebanyak 400 lebih.


Selain dijadikan media share terkini all about Running Man, komunitas ini pun dibuat untuk menambah kerabat juga untuk menyalurkan hobi menjadi sesuatu yang bermanfaat. Karena fanbase ini biasa memberi kabar tentang Running Man yang paling up-to-date.


“Setidaknya kita bisa banyak memberikan info terbaru tentang RM, kan berarti menyenangkan orang juga.” Ujar Jerry Dwi salah satu pendiri fanbase ini, Minggu (13/1).


Telah Gelar 2 kali Gathering


Setelah mendapat cukup banyak massa dalam fanbase yang dibuat, kemudian tercetuslah ide untuk membuat acara serupa dengan Running Man. Bagi yang belum tahu, Running Man adalah sebuah Variety Show yang orientasi nya lebih menekankan para pesertanya untuk menyelesaikan misi yang telah ditentukan.


Gathering pertama digelar pada Juli tahun lalu. Pesertanya berjumlah 55 orang. Acara ini sukses membuat Fanbase ini semakin dikenal penikmat Running Man regional Bandung. selanjutnya, digelar gathering kedua yang mengusung tema Gathering Running Man Vol. 2 Culinary Race. Acara yang baru saja digelar minggu lalu ini mendapat sambutan lebih meriah lagi dari para pecinta Running Man.


Melalui gathering itulah fanbase Running Man Bandung berkumpul sambil mengenal satu sama lain. Hal ini pun diutarakan Intan Ismiadita yang merupakan salah satu divisi acara Gathering kedua, bahwa mereka hanya ingin mempertemukan para penyuka Running Man di Bandung, sehingga menambah pengalaman serta kerabat.


“Pokoknya mereka bisa punya pengalaman baru, teman baru, dan kecengan baru,ujarnya sambil tertawa.


Selain mengadakan miniatur game Running Man, mereka juga rutin membuat mini gathering. Dimana biasanya mereka menonton episode terbaru variety show ini bersama, atau sekedar sharing dan menunjukan ekspresi kecintaan mereka pada Running Man.


Untuk anda yang mengidolakan Yoo-Jae Suk, Kim Joong Kook, Ha-ha, Gary, dan pesohor Running Man lainnya dan ingin bergabung merasakan keseruan mereka, langsung saja follow twitter mereka: @RMbdgindonesia. Cek juga web resminya di: http://www.rmbdgindonesia.com/ dan facebook: http://www.facebook.com/pages/Running-Man-Bandung-Indonesia Community/402445943099026.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas