" > 1 mnt membaca"> Persiapan Menuju Festamasio, Teater Awal Gelar Gladi Resik - Suaka Online
Kampusiana

Persiapan Menuju Festamasio, Teater Awal Gelar Gladi Resik1 mnt membaca

Teater Awal

Para aktor Teater Awal sedang berlakon dalam pertunjukkan teater yang berjudul “Sick-Lus” di Lapangan Gazebo UIN SGD Bandung, Kamis (30/4/2015). Pertunjukkan ini merupakan persiapan menuju Festival Teater Mahasiswa Nasional ke-7. (Fitriani Utami Dewi/Magang)

SUAKAONLINE.COM – Teater Awal UIN SGD Bandung menggelar pertunjukan teater berjudul “Sick-Lus” di Lapangan Gazebo UIN SGD Bandung, Kamis (30/4/2015). Pertunjukan ini merupakan gladi resik dalam menyambut Festival Teater Mahasiswa Nasional (Festamasio) ke-7 yang akan dilaksanakan pada 4-8 Mei 2015 mendatang.

Ketua Teater Awal Bandung Putri Bilqisa mengungkapkan, pertunjukan tersebut menjadi tahap evaluasi kembali sebelum tampil di festival berskala nasional. Evaluasi diperlukan untuk semakin mematangkan persiapan semua anggota Teater Awal Bandung. (Baca : Teater Awal Tembus Kurasi Festamasio 7 Bandung)

“Terhitung setelah pertujukkan ini persiapan sudah 85%. Masih ada waktu sebelum festival dimulai untuk melengkapi persiapan yang masih kurang dengan latihan kembali,” ujarnya kepada Suaka, Kamis (30/4/2015).

Sementara itu, aktor Teater Awal Bandung Wildan Galih mengatakan kesiapannya dan kawan-kawan dalam menghadapi lomba nasional tersebut. “Kami berusaha untuk lebih mematangkan lagi segala persiapan untuk festival nanti. Kalau bicara siap, kami pasti dan harus siap,” ungkapnya, Kamis (30/4/2015).

Teater Awal UIN SGD Bandung menjadi perwakilan Jawa Barat dalam perhelatan festival teater nasional ini. Festival yang diadakan setiap 2 tahunan ini akan diselenggarakan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung.

Reporter: Fitriani Utami Dewi/Magang

Redaktur: Robby Darmawan

4 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas