1 mnt membaca"> Siswa SMAN 13 Garut Antusias Ikuti Sosialisasi UIN Bandung - Suaka Online
Pendidikan dan Budaya

Siswa SMAN 13 Garut Antusias Ikuti Sosialisasi UIN Bandung1 mnt membaca

[Suakaonline]-Garut,-Para siswa kelas XII SMAN 13 Balubur Limbangan, Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut begitu antusias saat mengikuti sosialisasi yang diadakan oleh beberapa mahasiswa UIN SGD Bandung, Sabtu (15/02).


Rangkaian acara sosialisasi tersebut diawali dengan mengenalkan kampus UIN SGD Bandung, nama fakultas, jurusan dan organisasi intra kampus serta berbagai macam kegiatan-kegiatan yang ada di kampus UIN.


“Ingin masuk UIN SGD Bandung karena biaya masuk murah dan sudah banyak jurusan di dalamnya ditambah lagi ada beasiswa dan dekat dari Garut,” ujar Anwar siswa kelas XII IPA 1 yang mengikuti sosialisasi.


Tidak hanya siswa yang antusias, para guru juga memberikan respon yang positif dengan adanya sosialisasi yang diberikan oleh mahasiswa UIN SGD tersebut. “ Iya, saya senang dan berterimakasih mahasiswa UIN SGD mau datang kesini sangat berbeda, wajah-wajah religius dan pintarnya keliatan. Saya berharap siswa-siswa yang lain berminat masuk ke UIN,” kata Dadan, salah satu guru SMAN 13 Garut.


Adapun tujuan sosialisasi itu yakni untuk memperkenalkan UIN SGD kepada siswa yang ingin melanjutkan ke Perguruan Tinggi.


< p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify; line-height: 150%;">Hal tersebut disampaikan oleh Lastri Asmara Kurnia Ningsih,  mahasiswi jurusan Pendidikan Matematika yang ikut memberikan sosialisasi pada hari itu. ”Kita datang kesini untuk memperkenalkan dan mengorientasikan UIN kepada adik-adik kelas serta membawa nama baik kampus supaya banyak yang tahu tentang UIN,” pungkasnya.


 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas