1 mnt membaca"> Sosialisasi Beasiswa DIPA Tidak Merata - Suaka Online
Kampusiana

Sosialisasi Beasiswa DIPA Tidak Merata1 mnt membaca

Foto: Dok. Net

Foto: Dok. Net

SUAKAONLINE.COM— Mahasiswa UIN SGD Bandung mengeluhkan proses sosialisasi perihal beasiswa Daftar Isian Pengguna Anggaran (DIPA), yang tidak merata diinformasikan kepada seluruh mahasiswa.

Salah satu mahasiswa Jurnalistik, Hamidah Prawesti menyesalkan pihak fakultas yang menurutnya tidak mensosialisasikan sejak jauh-jauh hari.”Saya yang baru tahu datang ke Fakultas dan ternyata formulir sudah habis.”  ujar Hamidah, Selasa (17/2/2015).

Lain halnya dengan Hamidah, Ridha Sabrina cukup puas dengan informasi yang disampaikan pihak Fakultas Saintek melalui grup jejaring sosial, “Pemberitahuan juga disampaikan melalaui papan pengumuman.” ujar mahasiswa Tekhnik Informatika tersebut.

Perbedaan sosialisasi tiap fakultas tersebut dibenarkan oleh  Kepala Bagian Kemahasiswaan, Asep Saepudin Malik menegaskan bahwa seleksi dan sosialisasi yang berhak adalah pihak Fakultas masing-masing. “Kami hanya mendistribusikan, menunggu, merekap, mendata, tidak menyeleksi, dan tidak juga mensosialisasikan.” Ujar Asep saat ditemui Suaka di ruang kerjanya.

Reporter         : Ima Khotimah

Redaktur        : Isthiqonita

24 Komentar

24 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas