1 mnt membaca"> Terinspirasi Dari Film Spongebob, Fajariman Jual Bakpau Burger - Suaka Online
Fresh

Terinspirasi Dari Film Spongebob, Fajariman Jual Bakpau Burger1 mnt membaca

baguer-bakpao-burgeur

(Dok. Burger Bakpau)

SUAKAONLINE.COM — Terinspirasi dari kecintaannya menonton kartun serial Spongebob Squarepants bersama sang istri, Fajariman tak melewatkannya begitu saja. Ia memanfaatkan satu episode Spongebob berjudul  Pride Patties menjadi sebuah kenyataan. Burger warna-warni yang beracun di dunia spongebob, kini bisa dikonsumsi secara nyata di dunia kita.

Make it simple”, singkat Fajariman saat mengisi workshop “To Be Young Creative Entrepreneurship” di Gd. Student Centre Lt.1 UIN SGD Bandung, Kamis(24/04). Ungkapan singkat itu adalah motto hidup dari seorang wirausahawan makanan bernama Bager alias Bakpau Burger yang telah Fajariman buka sejak 5 Maret 2013 lalu.

Bager buatan Fajariman adalah burger yang terbuat dari bakpau dengan baraneka ragam, yang awalnya disarankan oleh sang istri tercinta.

“Istri nyaraninnya pake bakpau, soalnya teksturnya lebih lembut, jadinya bakpau burger,” lengkapnya.

Meski usahanya sempat sepi saat minggu pertama dibuka di Antapani, namun kini Fajariman sudah memiliki beberapa cabang Bagernya. Salah satu cabangnya ada di Buah Batu. Dirinya mulai aktif di sosial media, seperti twitter agar dapat meningkatkan pembelian Bagernya.

Tidak begitu sulit untuk menjadi wirausawan, salah satunya dengan memanfaatkan hobi kita yang senang berkumpul bersama teman-teman.

“Manfaatin aja tempat nongkrong ama teman. Manfaatin sesuatu yang lagi kita rasain. Tanggung jawab yang harus dipastiin,” pungkasnya kepada seluruh audience.

Reporter : Hilda Kholida/Suaka

Redaktur : Adi Permana

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas