" > 1 mnt membaca"> Tiga Kriteria Rektor Menurut Deddy Ismatullah - Suaka Online
Kampusiana

Tiga Kriteria Rektor Menurut Deddy Ismatullah1 mnt membaca

Dok. Suaka

Dok. Suaka

SUAKAONLINE.COM- Rektor UIN SGD Bandung periode 2011-2015, Deddy Ismatullah memaparkan tiga kriteria yang harus dimiliki oleh rektor UIN SGD Bandung. Hal tersebut ia sampaikan sehubungan dengan terpilihnya Mahmud sebagai rektor periode 2015-2019.

Menurut Deddy rektor harus bisa menyetarakan UIN SGD Bandung dengan perguruan-perguruan tinggi lainnya. “Minimal dengan UIN Jakarta,” ujar Deddy via telepon, Rabu (13/5/2015). Selanjutnya, kriteria yang harus dimiliki oleh rektor ialah visi-misi rektor harus sejalan dengan visi-misi kampus.

Menjadikan mahasiswa UIN SGD Bandung yang unggul hingga memiliki kapabilitas bertaraf nasional dan internasional merupakan kriteria ketiga yang utarakan Deddy. Hal ini diharuskan agar tercapainya visi UIN SGD Bandung.

Mahmud sebagai peraih suara terbanyak saat pemilihan dengan perolehan 44 suara dari 59, dinilai Deddy memiliki kapabilitas untuk membawa UIN SGD Bandung ke arah yang lebih baik. Melihat Mahmud dengan pengalamannya menjadi Dekan dan Guru Besar Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK).

“Insya allah dia (Mahmud-Red) bisa menjalankan UIN ke depan dengan baik, dia sudah punya pengalaman menjadi dekan. Artinya dia mempunyai kapasitas memajukan UIN Bandung, Insya Allah,” pungkas Deddy.

Reporter         : Ridwan Alawi/ Magang

Redaktur         : Isthiqonita

3 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas