" > 1 mnt membaca"> Turnamen Futsal Rektor Cup Berjalan Lancar - Suaka Online
Kampusiana

Turnamen Futsal Rektor Cup Berjalan Lancar1 mnt membaca

Tim Futsal Jurnalistik

Mahasiswa Jurnalistik berfoto bersama pemain tim futsal Jurnalistik sesaat setelah menjuarai Turnamen Rektor Cup  yang diselenggarakan oleh Dema UIN SGD Bandung, Jumat (13/3/2015). Di Final, tim Jurnalistik mengalahkan tim Teknik Informatika dengan hasil akhir 4:3. (Ima Khotimah/ Magang)

SUAKAONLINE.COM— Turnamen Futsal Rektor Cup yang diselenggarakan Dewan Mahasiswa (Dema) UIN SGD Bandung berjalan lancar. Hal tersebut diungkapkan Koordinator futsal, Egi Gilang Firmansyah.” Alhamdulillah dari 29 Jurusan ini sangat antusias, bahkan mereka telah mengikuti semua rangkaian acara dengan baik,” jelas Egi, Jumat (13/3/2015).

Dari 42 jurusan di kampus, terdapat 29 yang mengikuti. Berakhir sampai laga final yang mempertemukan Jurnalistik dengan Teknik Informatika, kemenangan diraih oleh Jurnalistik dengan skor tipis 4:3.

Tournament Futsal ini tidak terlepas dari kendala, salah satunya adalah mengatur  ritme suporter agar sesuai dengan peraturan yang diinginkan panitia, serta pergesekan penonton dan ego dari setiap jurusan. “Dengan adanya kerjasama penjagaan dari panitia, keamanan, maupun Mayasari telah membantu kami dalam menertibkan acara ini,” tambah Egi.

Kemenangan Jurnalistik tersebut membuat bangga Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Enjang AS, yang pada saat itu menyempatkan diri untuk hadir di final. “Saya senang Jurnal Juara, semoga di pertandingan lainnya juga menang,” ungkap Enjang.

Reporter         : Ima Khotimah/Magang

Redaktur        : Isthiqonita

8 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas