" > 1 mnt membaca"> Draf POKI Terbaru Segera Diuji Publikan - Suaka Online
Kampusiana

Draf POKI Terbaru Segera Diuji Publikan1 mnt membaca

POKI

Draf POKI terbaru yang disosialisasikan Wakil Rektor 3 di Aula Student Center, Kamis (28/5/2015). (SUAKA/Muhamad Faisal A).

SUAKAONLINE.COM — Wakil Rektor 3 dan jajarannya menggelar sosialisasi uji publik draf Pedoman Organisasi Kemahasiswaan Intra (POKI) UIN SGD Bandung di Aula Student Center, Kamis (28/5/2015). Draf tersebut merupakan hasil penyempurnaan dari POKI yang ditetapkan pada 2013 lalu.

“Draf ini merupakan persetujuan dari Wakil Dekan 3. Wakil Rektor 3 sebagai penanggungjawabnya,” ujar Muhammad Ali Ramdhani, Kamis (28/5/2015).

Sosialisasi pada kesempatan ini tidak dihadiri oleh semua organisasi mahasiswa. “Sosialisasi cenderung telat. Seharusnya draf dibagikan sebelum sosialisasi,” kata Ketua Senat Fakultas Syariah dan Hukum Boby Herlambang kepada Suaka usai menghadiri sosialisasi.

Namun, Ali Ramdhani menyangkalnya. Menurutnya, draf ini sudah rampung dua minggu yang lalu. Tapi menunggu pengesahan terlebihdulu.

Hal senada juga dikatakan Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) Sarief Saefulloh. “Dema kurang tau ihwal sosialisasi,” ucapnya. Namun, lanjut Sarief, Senin (1/6/2015) mendatang akan dilakukan uji publik terhadap draf tersebut.

Reporter : Muhamad Faisal A, Fany N.F.

Redaktur : Robby Darmawan

6 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas