" > 1 mnt membaca"> Gebyar Eureka XIII: Langkah Awal Kepengurusan Baru - Suaka Online
Kampusiana

Gebyar Eureka XIII: Langkah Awal Kepengurusan Baru1 mnt membaca

 

[Suakaonline]-Acara Gebyar Eureka XIII merupakan acara pertama di awal kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Fisika periode 2013-2014.


Ketua HMJ Pendidikan Fisika, Peri  Robiana, turut berbangga hati dengan antusiasme peserta gebyar tahun ini. “Saya dan teman-teman pengurus lainnya merelakan tidak berlibur untuk menyukseskan acara di awal kepengurusan kami,” ujar Peri.

 

Kesuksesan acara gebyar yang meliputi berbagai lomba dan acara ini merupakan titik awal untuk menggebrak semangat dan antusiasme pengurus HMJ Pendidikan Fisika.

 

Bahkan ketua Prodi Jurusan Pendidikan Fisika, Endah Kurnia Yuningsih pun ikut mengapresiasi acara yang dihadiri siswa SMP dan SMA se-Jawa Barat dan Banten.

 

Menurut Endah, acara tahun ini ada peningkatan dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Selain dari meningkatnya jumlah peserta yang ikut serta, tapi terjalin pula kerjasama yang baik antar pengurus di dalamnya.

 

Endah pun turut berterimakasih kepada para pengurus HMJ Pendidikan Fisika. Menurutnya acara ini dapat pula mempromosikan UIN SGD Bandung khususnya Jurusan Pendidikan Fisika.

 

Tak mau kalah, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Mahmud ikut mengapresiasi acara gebyar ini. Menurutnya dengan keberhasilan acara tahun ini menjadi tugas besar bagi kepengurusan HMJ Pendidikan Fisika kedepannya.

 

“Kesuksesan ini merupakan keberhasilan Ketua HMJ sekarang. Kepengurusan punya tanggung jawab untuk melarikan generasi HMJ selanjutnya yang lebih sukses dari kepengurusan sekarang,” paparnya ketika membuka acara.

 

Ia pun menegaskan bahwa acara Gebyar Eureka XIII ini sudah mampu membuktikan, dan mampu melaksanakan tugas sebagai akademisi.

 


Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas