" > 1 mnt membaca"> Hujan Gol, Ilmu Hukum Taklukkan BSA - Suaka Online
Kampusiana

Hujan Gol, Ilmu Hukum Taklukkan BSA1 mnt membaca

LSMAJ

Selebrasi, yang dilakukan Rifki Zamzami (7) seusai mencetak gol kedua untuk Ilmu Hukum pada pertandingan lanjutan Grup E LSM-AJ 2015 (31/10) di lapangan sepakbola UIN SGD, Soekarno-hatta, Bandung. IH menang 4-3 atas BSA. (Dok. LSM-AJ 2015)

SUAKAONLINE.COM- Hujan gol terjadi di lanjutan pertandingan Grup E LSM-AJ 2015 yang mempertemukan jurusan Bahasa Sastra Arab kontra Ilmu Hukum, Sabtu (31/10/2015). Pertandingan berkahir dengan skor 3-4 untuk kemenangan tipis Ilmu Hukum.

Ilmu Hukum yang dikomandoi oleh Raka Junisar tampil agresif dengan mencetak gol lebih dulu melalui sepakan Raka pada menit pertama. Meski kedua tim berupaya menyerang, tetapi BSA mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Muhit di menit ke sembilan. Muhit sukses melepaskan tendangan bebas ke sudut kanan gawang Ilmu Hukum.

Serangan terus dibangun oleh Ilmu Hukum. Gol kedua diciptakan oleh Rifki Zamzami pada menit keduabelas. Rifki bergerak dari sisi kiri melewati pemain belakang BSA, Abe dan melontarkan sepakan kerasnya ke sudut kanan gawang.

Sang kapten Raka kembali membobol gawang BSA untuk kedua kalinya pada menit kelimabelas memanfaatkan sepak pojok yang didapat. Skor 3-1 ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Lima menit babak kedua dimulai, kapten kesebelasan BSA Dindin mengejar ketertinggalan dengan mencetak gol mengubah kedudukan menjadi 2-3. Tak lama berselang, Ilmu hukum memperjauh selisih golnya di menit empatpuluh lima. Memanfaatkan umpan Raka, Ali menggenapkan skor menjadi 4-2 untuk Ilmu Hukum.

Upaya kedua tim untuk menambah gol gencar dilakukan. Tak sedikit peluang bagi kedua tim untuk menambah pundi-pundi gol mereka. BSA mampu memperkecil ketertinggalan dengan gol yang diciptakan Rexa pada menit limapuluh empat. Skor 3-4 untuk kemenangan Ilmu Hukum.

Baca juga:  HMJ BSA Gelar Gradasi 2021 Secara Online

Reporter : Ridwan Alawi

Redaktur : Robby Darmawan

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas