" > 1 mnt membaca"> PAFC Tahan Imbang Agroteknologi FC - Suaka Online
Kampusiana

PAFC Tahan Imbang Agroteknologi FC1 mnt membaca

LSMAJ

Duel udara antara kapten tim PAFC, Arifin (biru) dengan salah satu pemain Agroteknologi FC pada pertandingan pembuka Grup F LSM-AJ 2015, Sabtu (31/10/2015) di  lapangan sepakbola UIN SGD, Soekarno-Hatta, Bandung. Hasil imbang 1-1 ini membuat kedua tim harus puas berbagi satu angka. (Dok. LSMAJ 2015).

SUAKAONLINE.COM- Jurusan Agroteknologi FC ditahan imbang 1-1 oleh Perbandingan Agama FC pada laga pembuka Grup F LSM-AJ 2015, Sabtu (31/10/2015). Kedua tim mampu menyajikan permainan handal dan menarik.

Butuh 16 menit bagi Agroteknologi FC untuk membobol gawang PAFC yang dikawal oleh Ricky. Berawal dari manuver Fiki menyerang dari sisi kanan dan melewati pemain belakang PAFC. Fiki mampu menipu Ricky seakan Fiki ingin menendang langsung kearah gawang, padahal Fiki mengumpannya ke tengah. Umpan Fiki disambut baik oleh Yoga dan membuat Agroteknologi FC unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat PAFC menjadi lebih fokus dalam menghalau serangan Agroteknologi FC. Peluang datang dari PAFC melalui tendangan bebas yang lesatkan Ahmad Yani yang disundul Cepi, namun masih melenceng tipis di kanan gawang.

Agroteknologi FC masih mendominasi jalannya pertandingan di babak kedua. Penjaga gawang PAFC dipaksa jatuh bangun untuk menghalau setiap peluang Agroteknologi FC. Banyak peluang yang dimiliki Agroteknologi FC namun tak berbuah gol tambahan.

Ahmad Yani menyelamatkan PAFC dari kekalahan, melalui golnya di tiga menit terakhir waktu normal. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Agroteknologi FC, sepakan Ahmad Yani tak mampu dibendung penjaga gawang Agroteknologi FC. Hasil imbang ini memaksa kedua tim rela berbagi satu poin.

Reporter : Ridwan Alawi

Redaktur : Robby Darmawan

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas