1 mnt membaca"> Lismajab: UIN Bandung Raih Poin Penuh di Pertandingan Perdana - Suaka Online
Kampusiana

Lismajab: UIN Bandung Raih Poin Penuh di Pertandingan Perdana1 mnt membaca

[Suakaonline]-Bandung,-Tim sepak bola UIN SGD Bandung berhasil memenangkan pertandingan perdana atas Catur Insan Cendikia (CIC) Cirebon dengan skor 1-0 pada Liga Mahasiswa Jawa Barat (Lismajab) di Lapangan Bentang, Lembang, Rabu (19/02).

 

Pada awal babak pertama dimulai, pertandingan sudah memanas, kedua tim saling menyerang, dan banyak peluang diciptakan oleh tim UIN SGD Bandung. Namun tidak dapat dimaksimalkan. Sampai akhirnya babak pertama berakhir dengan imbang 0-0.

Babak kedua dimulai, tim UKM Liga semakin gencar menyerang, memberikan tekanan pada tim lawan. Sampai pada menit 48 wasit memberikan kartu merah pada kedua pemain dari setiap tim karena terjadi  bentrokan fisik.

Namun tim UIN SGD Bandung terus menyerang, menciptakan peluang, lalu pada menit 57, akhirnya berhasil mencetak gol, yang dimulai dari umpan terobosan oleh Ayi Septe Ringga, dan dengan mudah Jamaludin Basri melesakkan tendangannya mengecoh kipper tim CIC.

Cuaca semakin panas, permainan pun bertambah panas. Banyak para pemain dari kedua tim yang mendapatkan kartu kuning. Setelah kebobolan tim CIC terdongkrak untuk terus menyerang, namun peluang itu tidak menjadi gol penyeimbang. Sampai petandingan berakhir, tim UIN SGD Bandung berhasil mempertahankan kemenangannya. Setelah pertandingan tersebut, tim UIN SGD Bandung akan melawan tim dari Universitas Pendidikan Indonesia.

 

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas