1 mnt membaca"> Lismajab: Pelatih Bersyukur atas Kemenangan Perdana UIN Bandung - Suaka Online
Kampusiana

Lismajab: Pelatih Bersyukur atas Kemenangan Perdana UIN Bandung1 mnt membaca

[Suakaonline]-Pelatih tim sepak bola UIN SGD Bandung, Deny Sofyan merasa bersyukur atas kemenangan timnya di laga perdana Lismajab melawan Catur Insan Cedikia (CIC) Cirebon, Rabu (19/02).

“kemenangan ini merupakan hasil dari disiplin latihan dan pelajaran dari pertandingan sebelumnya, meskipun pada awalnya pemain masih pada tegang,  tapi para pemain bisa mengatasi hal itu, kedepannya saya mencoba untuk pemain agar mampu mengatur emosi serta yang paling penting bermain sabar,” ujarnya saat selesai pengarahan tim.

“Meskipun menang tetap belum puas, karena pertandingan baru akan dimulai, masih banyak tim-tim yang kuat. Kami sebagai pengurus mencoba menyelesaikan dari evaluasi pertandingan dengan cara pendekatan emosional, agar para pemain dapat mengontrol emosinya,” kata ketua UKM Liga Muhammad Mustofa Kamil.

Sang pencetak gol tunggal, Jamal merasa bangga dan senang. “Kemenangan ini berkat motivasi dari semua pihak. Sehingga mampu mendongkrak semangat kami, meskipun panas terik menguras stamina dan fokus kami,” ujarnya.

Tim CIC yang pada tahun lalu merupakan runner up dan juara pada tahun 2008 dan selalu menduduki peringkat atas, harus rela kalah pada pertandingan ini. Pertandingan melawan CIC tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenagan tim UIN SGD Bandung. Dari hasil positif ini, tim UIN SGD Bandung dapat membuktikan keseriusannya di Lismajab 2014.

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas