" > 1 mnt membaca"> Manajemen Lolos Babak 12 Besar dengan Hasil Sempurna - Suaka Online
Kampusiana

Manajemen Lolos Babak 12 Besar dengan Hasil Sempurna1 mnt membaca

Dok. LSM-AJ

Dok. LSM-AJ

SUAKAONLINE.COM- Jurusan Manajemen lolos ke babak 12 besar sebagai juara Grup A LSM-AJ 2015 dengan menuai hasil sempurna, yakni tiga kali kemenangan dalam tiga laga. Manajemen mengantongi sembilan poin dengan selisih gol 12-3.

kemenangan terakhir diraih Manajemen setelah menang 3-1 atas Pendidikan Agama Islam, Kamis (12/11/2015). Sebelumnya pertandingan ini sempat tertunda pada Senin (9/11/2015) akibat hujan deras yang menguyur lapangan.

Pada sebelas menit pertandingan di hari Senin lalu, PAI memimpin 1-0 terlebih dahulu melalui gol Rihsan pada menit kedelapan.

Di babak pertama sisa pertandingan lanjutan, Manajemen berhasil menyamakan kedudukan melalui serangan yang dibangun Iip dan berhasil mencetak gol. Kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum.

Manajemen mendominasi permainan di babak kedua. Gol kedua Manajemen diciptakan Dede melalui umpan yang diberikan Neran. Pemain pengganti Manajemen, Yudistira menutup kemenangan Manajemen dengan skor 3-1 setelah sepakan kerasnya dari sisi kanan lapangan tak mampu dibendung gawang PAI yang dikawal Ahmad Zen Al-Haddad.

Susunan Pemain

Manajemen; Wahyu, Rizki Adi, Muhammad Zakaria (Galih 62′), Ahmad, Rizal, Neran (Yudistira 58′), Dede (Ubaidillah 69′), Iip, Fajar, Ramdhan (Handis 43′) dan Harly (Muhammad Raynaldi 38′).

PAI; Ahmad Zen Al-Haddad, Haryanto, Ahmad Soleh, Muhammad Dwi, Agus (Endang 30′), Muis, Ryan, Rihsan, Miftah, Ahmad Madani Syauqi (Adrian 40′) dan Ridho (Ghani 12′).

Reporter         : Ridwan Alawi

Redaktur        : Isthiqonita

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2016 Suaka Online │ LPM SUAKA UIN SGD Bandung

Ke Atas