" > 1 mnt membaca"> Menang 4-0, BSA Masih Tertahan di Posisi Tiga - Suaka Online
Kampusiana

Menang 4-0, BSA Masih Tertahan di Posisi Tiga1 mnt membaca

lsmaj

Muhit (kiri), pencetak dua gol untuk BSA pada laga lanjutan Grup E LSM-AJ 2015 melawan Siyasah Jumat (6/11/15). BSA menang besar 4-0 atas Siyasah. (SUAKA/Ridwan Alawi).

SUAKAONLINE.COM – Jurusan Bahasa Sastra Arab (BSA) menang besar 4-0 tanpa balas atas Siyasah pada laga lanjutan Grup  E LSM-AJ 2015 Jumat (6/11/15). Kemenangan besar tersebut mengobati kekalahan BSA dari Ilmu Hukum pada laga pertama.

Melalui serangan balik cepat, penyerang BSA, Hasan dengan manuver cepatnya mampu melewati pemain belakang Siyasah dan mendetak gol pembuka di menit ke enam belas. Tak butuh waktu lama bagi BSA untuk menambah gol. Satu menit berselang, gelandang serang BSA, Reksa langsung membobol gawang Siyasah untuk kedua kalinya.

Abdurrohman hampir menambah gol untuk BSA melalui umpan dari Hasan, namun sepakan derasnya masih mengenai mistar gawang Siyasah. Keunggulan 2-0 BSA bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua BSA merubah pola bermainnya menjadi bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Siyasah berbalik menekan BSA, namun belum membuahkan hasil.

BSA memperjauh keunggulan, melalui penyerang nomor punggung 10, Muhit. Meski tubuhnya kecil namun ia memiliki kecepatan dan skill individu. Memanfaatkan serangan balik cepat Muhit memaksa penjaga gawang Siyasah, Alwin di menit ke-42.

Performa Muhit ternoda dengan kartu kuning yang diberikan wasit padanya akibat memprotes keputusan wasit di menit ke-69. Keunggulan 4-0 untuk BSA atas Siyasah bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan tersebut, BSA masih tertahan di posisi tiga Grup E di bawah Ilmu Hukum dan Hukum Pidana Islam di posisi pertama dan kedua.

Reporter: Ridwan Alawi

Redaktur: Robby Darmawan

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas