1 mnt membaca"> Meriahnya Malam Puncak Jufair 2014 - Suaka Online
Kampusiana

Meriahnya Malam Puncak Jufair 20141 mnt membaca

Jurnalistik Fair

Penampilan Fashion Show dari mahasiswa Jurnalistik UIN SGD Bandung di acara Jurnalistik Fair 2014, Rabu (26/4). [Suaka/Dede Lukman Hakim]

SUAKAONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik UIN SGD Bandung menggelar malam puncak Jurnalistik Fair 2014 di Aula UIN SGD Bandung, Sabtu (26/4) malam. Bertemakan “Burn Up Your Unlimeted Creativites” acara ini dimulai sejak pukul 05.00 hingga pukul 08.30 WIB. Diisi dengan hiburan Fashion Show, penampilan dari Tadjimalela, paduan suara dari Riungan Suwanten Jurnalistik dan penganugerahan Jurnalistik Movie Award 2014.

Menurut Presiden Mahasiswa (Presma) HMJ Jurnalistik, Muhammad Elgana Mubarok mengatakan, rangkaian acara malam penganugrahan movie award ini juga dimeriahkan dengan penganugrahan untuk Pekan Olahraga serta Jurnalistik Idol yaitu bagi mahasiswa jurnalistik yang berprestasi dalam bidang apapun.

Elga, sebutan akrab Muhammad Elgana menjelaskan, Jufair tahun ini mencoba konsep yang berbeda. Hal itu dikarenakan, kata Elga, dalam rangkaian acara Jufair 2014 terdapat pembuatan film antar kelas yang akan dilombakan di Braga.

“Kami sepakat bahwa acara ini secara garis besarnya itu (pemutaran film) dengan adanya malam penganugrahan Movie Award ini,” tuturnya pada Suaka saat di wawancara di sela-sela acara.

Adapun kategori penganugrahan movie award ini yaitu kategori film terbaik, film terfavorit, skenario terbaik dan sinema photograpy terbaik. Selain itu, Elga juga menuturkan, terdapat tiga dewan Juri dalam proses penilaian, yaitu dari Perfilman Bandung, Inspira Tv, dan dari pihak jurusan Jurnalistik.

Delisa, Mahasiswi Jurnalistik semester dua merasa bangga dan bersyukur menjadi keluarga besar Jurnalistik yang bisa menggelar acara semeriah ini.

“Semoga untuk Jufair tahun selanjutnya bahkan seterusnya dapat menggelar malam penganugrahan movie award lagi,” ungkap Delisa di akhir acara.

Reporter : Fitri Andani/Magang

Redaktur : Adi Permana

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas