" > 1 mnt membaca"> Taklukan Pendidikan Kimia 4-1, Tasawuf Psikoterapi Pimpin Grup E - Suaka Online
Kampusiana

Taklukan Pendidikan Kimia 4-1, Tasawuf Psikoterapi Pimpin Grup E1 mnt membaca

Duel antara pemain Bertahan PK(biru), Ujang Muhsin dengan Striker TP, Sungkar,l pada lanjutan LSM-AJ 2015. Pertandingan di menangkan oleh TP dengan Skor 4-1,atas PK. (Nizar Al'Fadilah/ Suaka)

Duel antara pemain Bertahan PK(biru), Ujang Muhsin dengan Striker TP, Sungkar,l pada lanjutan LSM-AJ 2015. Pertandingan di menangkan oleh TP dengan Skor 4-1,atas PK. (Ridwan Alawi/ Suaka)

SUAKAONLINE.COM, Tasawuf Psikoterapi (TP) menduduki puncak klasemen sementara Grup E LSM-AJ 2015, setelah menaklukan Pendidikan Kimia (PK) dengan skor 4-1, Senin (10/11/2015). Sedangkan PK tertahan di urutan ke tiga dengan 3 poin dari hasil 1 kemenangan dan 2 kekalahan.

Gol perdana diciptakan pemain TP, Agus di menit ke-5. Pada menit ke-20 PK berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Andri R. Skor 1- 1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di interval kedua, TP kembali bermain ofensif dan mendominasi pertandingan. Gol kedua  datang  dari sepakan Sungkar, skor menjadi 2-1 untuk TP. Menit ke- 60, TP kembali memperjauh keunggulan melalui gol dari M Irsyad.

Selang 3 menit kemudian Agus kembali menciptakan gol untuk TP. Walaupun TK mencoba bangkit dan melakukan beberapa pergantian pemain, hingga wasit meniup  peluit panjang, skor 4-1 untuk kemenangan TP.

Susunan Pemain :

TP  : Rizal (PG) (Azmi 55′), Fauzan, Daniel (Nadar 60′), Asny, Hardi (Edi 65′), Budi, Saeful, Aris (Cecep 46′), Hendrik (Arsyad 44′) , Agus, Sungkar.

PK : Mukti (PG),  Muhsin, Gina,   Fahmi (Ahmad 56′) , Amrulloh (Ismail 32′, (Fauzi 62′)), Imam, Andri, Arya (Kurniawan 47′), Zikri, Adam

Reporter         : Nizar Al’Fadilah

Redaktur        : Isthiqonita

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas