" > 1 mnt membaca"> Unggul 2 Gol Tanpa Balas, Sosiologi Pimpin Klasemen Grup C - Suaka Online
Kampusiana

Unggul 2 Gol Tanpa Balas, Sosiologi Pimpin Klasemen Grup C1 mnt membaca

Perebutan bola antara penyerang Sosiologi, Akbar dengan gelandang bertahan AS, Ardi. Pertandingan yang di helat Rabu (11/11/15) sore ini di menangkan oleh sosiologi dengan skor 2-0. (Dokumen LSM-AJ)

Perebutan bola antara penyerang Sosiologi, Akbar dengan gelandang bertahan AS, Ardi. Pertandingan yang dihelat Rabu (11/11/15)  dimenangkan oleh sosiologi dengan skor 2-0. (Dokumen LSM-AJ)

SUAKAONLINE.COM, Sosiologi mengantongi 2 gol tanpa balas atas Ahwal al-Syahksiyah (AS), dalam pertandingan lanjutan LSM-AJ 2015 dari grup C, Rabu (11/11/2015). Dengan kemenangan tersebut Sosiologi bertengger di posisi pertama dengan mengantongi 7 poin. Sedangkan AS dipastikan tidak lolos ke babak gugur karena hanya mengantongi 1 poin dari 3 pertandingan.

Saat peluit ditiup AS langsung mengambil inisiatif untuk menyerang. Tepat di menit pertama, timnya memberi shock teraphy kepada pertahanan Sosiologi. Tendangan keras Firman dari jarak jauh menggetarkan tiang gawang yang dijaga Khaerul. walau AS  terus menggepur serangan, tapi pertahanan sosiologi yang dikomandoi oleh Andri ini tampil solid dan membuat gawang sosiologi aman dari kebobolan.

Tim sosiologi  bukan tanpa peluang. Dua penyerang mereka, Randy dan Akbar silih berganti mengamcam pertahanan AS. Namun penyelesaian akhir yang belum sempurna membuat skor tetap 0-0 hingga turun minum.

Gol pertama berasal dari pemain Sosiologi, Akbar yang menjebol pertahanan AS yang dijaga oleh Irsyad di menit ke-55, skor 1- 1 untuk Sosiologi. Pada menit ke-64, Akbar kembali mencetak gol dan skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain :

Sosiologi : Khoerul, Imam, Wahid, Andri (Dayat 51′), Fajar, Ade, Aris, Ismail (Iqbal 60′), Fadil (30′), Akbar, Randry (Ray Al Sayyid 52′)

AS : Irsyad, Irfan, Agus, Dilan (Ardi 49′), Said, Fikri (Fiqi 59′), Nijar, Arif, Firman (Ashidiqi 61′), Rizal F, Arif M (Rizal 40′)

Reporter              : Nizar al-Fadilah

Redaktur             : Isthiqonita

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas