" > 1 mnt membaca"> Yuk! Ngopi di Warung Kopi Tertua di Bandung - Suaka Online
Advertorial

Yuk! Ngopi di Warung Kopi Tertua di Bandung1 mnt membaca

Warung Kopi Purnama terletak di Jalan Alkateri No. 22, Bandung.

Warung Kopi Purnama terletak di Jalan Alkateri No. 22, Bandung.

SUAKAONLINE.COM, — Jangan ngaku pecinta kopi kalau belum mampir ke tempat ngopi tertua di Bandung. Adalah Warung Kopi Purnama. Berdiri sejak tahun 1930, Warung Kopi Purnama tetap bertahan dengan ciri khas dan kualitas yang terjaga apik. Warung kopi ini terletak di Jalan Alkateri No. 22, Bandung.

Warung Kopi Purnama yang kini dipegang oleh generasi keempat, Aldi Rinaldi Yonas. Meski telah berumur lebih dari setengah abad, warung kopi ini tidak pernah sepi pengunjung. Mulai dari pelanggan lama hingga pengunjung baru. Alasannya sederhana, karena telah jatuh cinta dengan kopi dan tempat ini.

Menu kopi yang wajib Anda coba bila berkunjung ke tempat ini adalah Kopi Susu Manis dan Roti Srikaya. Keduanya menjadi perpaduan yang sangat pas untuk teman nongkrong Anda. Selai srikaya di Warung Kopi Purnama ini homemade (buatan sendiri). Sudah pasti rasa asli selai srikaya ini tidak mungkin Anda temui di tempat lain.

Kopi tentunya jadi menu andalan di Warung Kopi Purnama. Namun, Anda tidak usah khawatir. Tempat ini juga menyajikan menu pelengkap, yakni aneka menu roti dengan berbagai topping selai yang rasanya sangat nikmat. Selain itu, juga ada menu makanan utama seperti, aneka nasi goreng, soto, dan gado-gado. Varian minuman lain pun tersedia seperti es jeruk, es kelapa muda, dan aneka jus.

Tidak hanya unggul soal sajian menu yang beragam dan khas. Tempat di warung kopi ini sangat nyaman. Desain interior asli yang masih dipertahankan menambah kesan klasik nan nyaman. Pasti akan membuat Anda betah untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.

Penasaran akan cita rasa secangkir kopi dari empunya warung kopi di Bandung? Temukan kenikmatan kopi dan kenyamanan suasana di Warung Kopi Purnama. Dimana cita rasa dan ciri khas Kopi  menyatu dalam balutan sejarah. [ADVERTORIAL/SUAKA/FUD]

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas