" > 1 mnt membaca"> Bus KKM UIN Bandung Alami Kecelakaan Ringan - Suaka Online
Terkini

Bus KKM UIN Bandung Alami Kecelakaan Ringan1 mnt membaca

[Suakaonline]-Kecelakaan terjadi pada bus nomor 5 yang dinaiki peserta kelompok Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa (KKM) UIN SGD Bandung yang berangkat menuju Sukabumi, Senin (21/01). Untungnya, tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa tersebut.


Sekitar pukul 08.15 WIB bus nomor 5, City Miles, yang ditumpangi kelompok 13, 14 dan 15 menabrak bus nomor 15, Gagak Rimang, yang ditumpangi kelompok 43, 44,dan 45. Kejadian tersebut terjadi di jalan Soekarno-Hatta tepatnya di depan kampus Universitas Islam Nusantara (UNINUS).


Menurut keterangan Atong Abdurahman peserta KKM dari jurusan Bahasa dan Sastra Arab, tabrakan tersebut terjadi ketika bus nomor 15 tiba-tiba berhenti. Hal tersebut spontan membuat bus nomor 5 yang dinaikinya ikut berhenti mendadak dan menabrak bemper belakang bus nomor 15 yang ada didepannya.


“Tiba-tiba saja teman-teman di dalam bus teriak histeris ketika bus mengerem mendadak,” paparnya kepada SUAKA saat diwawancara via telepon, Senin (21/01).


Atong menambahkan, tidak ada korban jiwa ataupun korban luka akibat tabrakan tersebut. Hanya terdapat kerusakan fisik pada bus.


“Kap mesin bagian belakang bus nomor 15 rusak karena sampai terbuka. Lalu kaca bus nomor 5 retak dan spionnya rusak,” ucapnya mengakhiri.

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas