" > 1 mnt membaca"> Demi Kelancaran Proyek, Mahasiswa Diharapkan Dapat Bekerjasama - Suaka Online
Terkini

Demi Kelancaran Proyek, Mahasiswa Diharapkan Dapat Bekerjasama1 mnt membaca

[Suakaonline]Proyek pembangunan dapat berjalan dengan lancar bila ada kerjasama dari pihak mahasiswa dan pihak proyek pembangunan. Namun, proses pembangunan masih tidak bisa fokus karena masih banyak mahasiswa yang mencoba menerobos garis pembatas di area pembangunan.

 

“Sebenarnya penutupan ini diberlakukan Senin lalu, padahal dari pihak kita sudah memberi garis batas dari jalan samping aula. Tapi karena mahasiswa terus saja jalan lewat situ jadi saja diberlakukan jalan buka-tutup,” ujar mandor lapangan Dadang Kurnia (40) kepada Suaka, Rabu (7/11).

 

Dadang pun menuturkan bahwa penutupan jalan tersebut sebenarnya akan diberlakukan dari awal pintu masuk gerbang utama kampus. Namun, karena berbagai pertimbangan, akhirnya akses jalan ditutup hanya dari samping gedung aula hingga depang gedung Fakultas Adab dan Humaniora.

 

“Saya sendiri takut bila mahasiswa lewat sini (area pembangunan, -Red), takut tertimpa bangunan proyek. Karena kita sedang membangun gedung 4 lantai,pungkasnya.

 

Penutupan akses jalan tersebut memang dianggap mengganggu aktivitas mahasiswa. Tak heran, banyak mahasiswa yang tidak menghiraukan himbauan dari para pekerja proyek dan menerobos garis pembatas begitu saja.

 

Gak enak pastinya kalau akses jalannya ditutup. Padahal jalan pintas menuju gedung perkuliahan itu melewati jalan sebelah aula dan depan gedung Fakultas Adab dan Hunaiora,tutur Muhamad Fahmi Zaini mahasiswa Jurusan Ahkwal Al-Syakhsiyah semester I.

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas