" > 1 mnt membaca"> Menang 7-0, Teknik Informatika Pecahkan Rekor LSM-AJ 2015 - Suaka Online
Kampusiana

Menang 7-0, Teknik Informatika Pecahkan Rekor LSM-AJ 20151 mnt membaca

Dok. LSMAJ 2015

Dok. LSMAJ 2015

SUAKAONLINE.COM Jurusan Teknik Informatika menang telak 7-0 atas Terjemah Bahasa Inggris pada laga lanjutan Grup D LSM-AJ 2015 Jumat (6/11/2015) di lapangan sepakbola UIN SGD Bandung. Kemenangan tersebut memecahkan rekor tim dengan gol terbanyak dalam satu pertandingan LSM-AJ 2015.

Lima dari tujuh gol Informatika diborong oleh Mahali. Tiga gol di babak pertama pada menit ke- 23, 32 dan 35. Dan dua gol di babak kedua pada menit ke- 47 dan 60. Bagi Mahali torehan ini menjadikannya top skorer sementara dan pemain pertama yang berhasil mencetak lima gol dalam satu laga dalam turnamen LSM-AJ 2015.

Dua gol lainnya tercipta dari kaki Irham di menit ke- 50. Gol terakhir  dari gol bunuh diri pemain TBI. Penjaga gawang TBI Ryan Surapraja ditarik keluar di babak kedua dan diganti oleh Fajar. Meski demikian, pertahan TBI masih diambang tanduk. Formula pelatih TBI memasukan pemain segar pun belum menuai hasil maksimal.

Kemenangan ini menjadikan Informatika menempati posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan mengantongi tiga poin, terpaut tiga poin dengan AN yang menempati puncak klasemen. Dan dibayang-bayangi oleh MPI yang hanya berbeda selisih dua gol.

Sementara TBI terpuruk di dasar klasemen tanpa poin karena belum mendulang kemenangan sekalipun. TBI sudah dipastikan tak lolos penyisihan grup.

Informatika; Imam (PG), Maul (Repi 60’), Ari, Fajar, Rachmawan, Dani, Imam F, Rifki (Panji 52’), Adib (Rizki 23’), Irham (Rizki Fauzi 55’) dan Mahali (Sigit 61’).

TBI; Ryan Suhapraja (PG) (Fajar 36’), Fahrul, Farid, Ahsani (Frianji 53’), Billy (Asep 36’), Irfan. S (Aldi 62’), Irfan, Fauzi, Firdan, Ernaldi dan Hanggi.

Reporter: Ridwan Alawi

Redaktur: Robby Darmawan

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas