1 mnt membaca"> Nyusu di Kandang Monyet - Suaka Online
Fresh

Nyusu di Kandang Monyet1 mnt membaca

Pengunjung tengah menikmati sajian kuliner di Kandang Monyet,

Pengunjung tengah menikmati sajian kuliner di Kandang Monyet, di halaman Factory Outlet Lily,n Rose Jalan Riau, Kota Bandung. (Adam Rahadian/ Suaka)

SUAKAONLINE.COM, Fresh –Nyusu dengan menggunakan dot zaman sekarang ini bukan hanya dilakukan oleh bayi saja loh Fresh Reader. Bandung akhir tahun ini digemparkan oleh fenomena penjualan shaking milk dalam dot. Salah satu yang menjualnya adalah Kandang Monyet.

Berlokasi di halaman Factory Outlet Lily ‘n Rose Jalan Riau Kota Bandung, Kandang Monyet yang buka Selasa-Minggu ini tak pernah kesepian pengunjung.  Bahkan, Pengunjung rela megantre berjam-jam untuk membeli susu monyet yang dibandrol dengan harga dua puluh ribu rupiah ini.

Dinamakan susu monyet bukan berarti susu yang dijual benar-benar susu monyet ya  fresh Reader. “Sebenarnya ini susu sapi, tapi karena tempat kami menyerupai kandang, maka kami namai Kandang Monyet,” ungkap Owner Kandang Monyet, Dini Yulia saat dijumpai ditengah kesibukannya, Minggu (8/11).

Owner Kandang Monyet lainnya, Sherly Magdalena mengatakan lebih dari 600 botol dot dapat terjual perharinya. “Yang membedakan kami dengan shaking milk lain selain botol adalah rasa kami yang di import dari Prancis,” tambahnya.

Tak hanya anak-anak. Pengunjung dewasa juga ikut membeli minuman ini. Selain menemani sang anak, mereka pada umumnya ingin mencoba sensasi nyusu dalam dot. “Rasa di sini banyak variannya, tempatnya unik, dan dotnya juga bisa dibawa pulang,” tutur pelanggan Kandang Monyet, Dini.

Tak hanya menjual susu monyet, tempat ini juga menjual pengganjal perut seperti mie monyet, nasi monyet dan toast monyet. Jadi bagi kamu yang ingin merasakan sensasi nyusu dan memadamkan kelaparan, tunggu apa lagi? Datang dan rasakan sensasi Kandang Moyet, so yummy!

Reporter: Nuru Fitry

Redaktur: Desti Nopianti Priatna

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas