2 mnt membaca"> O’Niel Basreng Snack Ringan Kekinian - Suaka Online
Advertorial

O’Niel Basreng Snack Ringan Kekinian2 mnt membaca

Ilustrasi: Karina Amartia/Suaka

SUAKAONLINE.COM – Banyak dari masyarakat Indonesia, khususnya remaja menyukai makanan ringan, salah satunya adalah basreng. Basreng adalah keripik yang berasal dari bakso ikan yang digoreng lalu ditabur berbagai macam bumbu. Mulai dari rasa original, balado, jagung bakar dan masih banyak lagi. Keripik bertekstur renyah ditambah dengan cita rasa asin, pedas, manis yang membuat jajanan satu ini sangat diminati kaum muda.

Jajanan yang menjadi ciri khas kota Bandung ini tersebar di seluruh Indonesia. Banyak pengusaha-pengusaha yang menjadikan basreng sebagai produk utamanya. Tak hanya di Bandung atau Jawa Barat saja, produsen basreng banyak dijumpai di berbagai wilayah Indonesia, seperti Palembang, Jakarta, dan lain-lain. Dulu pengemasan basreng hanya menggunakan plastik kiloan sebagai wadah, sekarang sudah banyak berbagai macam bentuk packaging basreng yang menarik dan modern.

Berbicara basreng, ada seorang penjual basreng di Palembang yang beralamat di Jalan Opi Raya Cemara No. 05 Opi, Palembang. Ia adalah Danil Anugerah, owner dari O’Niel Basreng. Danil merupakan mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya. Awalnya Danil menjual basreng buatannya karena ingin mengisi waktu luangnya saja, lalu menawarkan di Instagram miliknya. Namun respon dari followers dan temannya malah di luar dugaan, mereka antusias ingin membeli atau mencicipi basreng buatannya.

“Awalnya bingung mau ngapain, terus kepikiran bisnis aja kali ya. Tapi bisnis apa yang mudah dan murah? Eh kepikiran basreng, basreng juga banyak dikonsumsi, banyak yang suka karena makanan ringan tadi kan. Apalagi dekat rumah saya banyak anak-anak,” ucap owner O’Niel Basreng, Danil, Minggu (20/6/2021).

Walaupun berlokasi di Palembang, basreng yang dijual bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui Shoppe (O’Niel Bareng) dan Tokopedia (Dach Production). Perihal rasa yang disuguhkan tak kalah dengan basreng asli kota Bandug. Untuk pembeli yang berlokasi di kota palembang, produk bisa diantar dengan minimal lima pcs pemesanan atau juga bisa melalui Cash on Delivery (COD). Harga yang di bandrol mulai dari 5000 per-60 gram atau juga bisa custom ukuran.

Dan jangan lupa untuk mengikuti Instagram @danil.anugrah si owner dari O’Niel Basreng. Untuk pemesanan bisa melalui Shoppe dengan nama toko O’Niel Basreng dan Tokopedia, Dach Production. Jika ingin custom ukuran, tanya-tanya perihal produk bisa Direct Massage (DM) Instagramnya atau melalui nomor WhatsApp (081294044874), jangan lupa dikepoin!

Penulis: Alisya Darmayanti/Suaka

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas