2 mnt membaca"> Barang Bekas yang Memiliki Nilai Emas - Suaka Online
Advertorial

Barang Bekas yang Memiliki Nilai Emas2 mnt membaca

Ilustrasi: Karina Amartia/Suaka

SUAKAONLINE.COM – Toko barang bekas atau yang biasa kita kenal dengan thriftshop memang sedang digandrungi, mulai dari anak muda sampai orang tua. Selain karena beragam barang yang ditawarkan seperti jaket, celana hingga topi, harga yang dibandrol pun terbilang ramah di kantong daripada membeli barang baru dengan harga selangit. Bagi beberapa orang Thriftshop adalah jalan keluar untuk tetap tampil fancy dengan budget minim.

Bisnis ini memang sudah memiliki tempat tersendiri bagi penikmat fashion. Karena itu juga yang membuat banyak orang kemudian tertarik untuk terjun di bisnis ini, salah satunya yaitu mahasiswa UIN SGD Bandung, Wasi, sekaligus owner dari Highlibido.Secondstore yang beralamat di Jl. Mayjen HE Sukma No. 18, Bogor. Mulanya Wasi mengaku hanya menjual baju bekas yang ia punya dan sudah menumpuk.

 “Awalnya si iseng aja buat terjun ke dalam bisnis thriftshop ini dengan menjual baju bekas yang saya punya tetapi masih ada nilai harganya, karena menurut saya sangat menguntungkan. Kini saya membeli barang kepada reseller, lalu saya jual lagi kepada konsumen. Ya begitulah perputaran uang yang cukup mudah dan menguntungkan bagi saya, kadang tidak selamanya mulus, ya namanya juga usaha pasti ada naik turunya,” ujarnya, Selasa (22/06/2021). 

Toko milik Wasi ini juga menyediakan berbagai jenis barang, mulai dari sweater, jaket, kaos, hingga tas carier. Baik untuk pria, wanita ataupun unisex. Tentunya semua produk yang ditawarkan sudah melalui tahap laundry sehingga pembeli tidak perlu khawatir akan kebersihan dari barang tersebut.

Dengan memanfaatkan sosial media khususnya Instagram, saat ini tokonya mampu melayani dan mengirimkan produk yang dijualnya sampai ke seluruh Indonesia, bahkan dengan sistem cash on delivery (COD) untuk daerah Bogor.  Untuk harga yang ditawarkan pun bervariasi, barang dengan merek tertentu biasanya di atas Rp. 100.000 dan barang tanpa merk di bawah Rp.100.000.

Untuk pemesanan produk bisa menghubungi akun Instagram @Highlibido.Secondstore atau bisa hubungi ownernya langsung melalui pesan WhatsApp (08986586888). Cocok beli, tanya-tanya gratis !!!

Penulis: Alisya Darmayanti/Suaka

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas