" > 1 mnt membaca"> Pemilu Raya Calon Ketua Senat FDK: Mulyana dan Asep Siap Turun Jika Kinerja Buruk - Suaka Online
Terkini

Pemilu Raya Calon Ketua Senat FDK: Mulyana dan Asep Siap Turun Jika Kinerja Buruk1 mnt membaca

 

 

[Suakaonline]- Debat calon Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN SGD Bandung periode 2012-2013 telah berlangsung di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Rabu (21/11) kemarin. Calon kandidat yaitu Mulyana Nugraha dari jurusan Badan Penyuluhan Islam, dan Asep Zailani dari jurusan Manajemen Dakwah.


Kedua kandidat tersebut dinilai memenuhi kriteria sebagai calon Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Pasalnya syarat mutlak menjadi calon ketua senat ialah harus memiliki minimal IPK 3,25, dan itu sudah tertera di P.O.K yang sekarang berubah menjadi P.O.K.I.


Pembantu Dekan 3 Fakultas Dakwah dan Komunikasi Ujang Saepulloh memuji kedua kandidat tersebut. “Mereka adalah mahasiswa yang memang berkompeten untuk maju menjadi calon ketua senat Fakultas Dakwah dan Komunikasi, selain aktifis mereka juga mempunyai nilai IPK yang bisa menjadi syarat maju menjadi ketua senat Fakultas Dakwah dan Komunikasi,ujarnya, Rabu (21/11).


Kedua kandidat diuji oleh dua dosen FDK yakni Ridwan Mubarok dan Dudi Rustandi. Penilaian debat kandidat tersebut meliputi 3 kriteria, mulai dari sistematika jawaban kandidat, kejelasan jawaban, dan ketegasan pemaparan jawaban  para kandidat.


Di tengah sesi tanya jawab, penguji menanyakan perihal persoalan kinerja senat yang buruk. Masing-masing kandidat menyatakan siap diturunkan dari jabatan Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi apabila kinerjanya buruk.


Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi periode 2012-2013 akan dilaksanakan hari ini, Kamis (22/11), mulai pukul 09.00 WIB di depan Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas