2 mnt membaca"> Sulap Fotomu Ala Kartun By Vectormurah.Bandung - Suaka Online
Advertorial

Sulap Fotomu Ala Kartun By Vectormurah.Bandung2 mnt membaca

Ilustrasi: Karina Amartia

SUAKAONLINE.COM –  Di dunia modern ini banyak sekali bentuk kreasi bermunculan, salah satunya ialah vektor. Vektor adalah menciptakan gambar dengan menggunakan beberapa titik dan garis (poligon)  pada grafik komputer. Pada dasarnya gambar vektor merupakan serangkaian instruksi matematis yang dijabarkan dalam bentuk garis, kurva, dan bagian- bagian lain yang saling terhubung satu sama lain dalam sebuah gambar.

Vector Art  menggunakan konsep imitation (meniru) dari wajah asli seseorang. Dengan menggunakan metode ini, hasil gambar akan terlihat unik. Bentuk gambar yang dihasilkan nantinya akan seperti komik atau kartun dipadu dengan tone warna (coloring) yang menarik. Vektor banyak digunakan untuk sesuatu yang berhubungan dengan pengiklanan (advertising). Mulai dari design logo, brosur, hingga foto wajah seseorang sekalipun.

Gambar vektor memiliki keunggulan tersendiri yakni gambar tetap akan solid atau tidak pecah walaupun gambar diperbesar. Dibuat dengan menggunakan software digital imaging, maka gambar yang dihasilkan pun lebih rapi dan menarik. Dengan kualitas dan hasil gambar yang unik, gambar vektor sangat diminati dan banyak dijumpai jasa pembuat gambar vektor ini.

Vectormurah.Bandung termasuk salah satu toko yang menawarkan jasa gambar vector. Vector art yang dibuat di toko ini sering dijadikan sebagai  kado atau hadiah dalam perayaan ulang tahun, pernikahan, wisuda, dan sebagainya. Untuk pemesanan gambar vektor bisa dilakukan dengan mengirim Direct Massage (DM) instagram di @vectormurah.bandung atau melalui nomor WhatsApp (081382087572).

Hasil gambar vektor berupa softfile yang lebih mudah diakses oleh pelanggan. Foto yang digunakan harus dengan kualitas bagus atau beresolusi tinggi. Sehingga pengiriman foto biasanya melalui email agar tidak mengurangi kualitas foto yang dikirim. Tidak hanya mengubah menjadi gambar vektor, konsumen juga bisa request untuk menambahkan ornamen apapun, mulai dari tulisan, mengubah latar belakang sampai karikatur. Untuk waktu pembuatannya sendiri biasa menghabiskan satu sampai dua hari tergantung tingkat kesulitan dan banyaknya pesanan yang sedang dikerjakan.

Harga yang dibandrol pun ternjangkau mulai dari Rp. 20.000. Meskipun harga yang dibandrol terbilang murah, namun hasil yang buat oleh Vectormurah.Bandung ini setara dengan toko lain yang memiliki harga lebih mahal. Cara pembayaran pun sangat memudahkan kosumen, bisa melalui transfer bank dan E-Wallet OVO.

Penulis: Rihan Muhajir/Suaka

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas