2 mnt membaca"> Hobi Yang Mendatangkan Banyak Manfaat - Suaka Online
Advertorial

Hobi Yang Mendatangkan Banyak Manfaat2 mnt membaca

Ilustrasi: Arie Rio Prayoga

SUAKAONLINE.COM – Dahulu kala setiap orang lazim memiliki bunga atau tanaman sebagai pengharum ruangan. Tanaman hias memang cukup digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Banyak digunakan untuk mempercantik dan memperindah setiap sudut rumah, baik di dalam ruanganmaupun di luar ruangan.

Terutama selama pandemi, membuat banyak orang memiliki hobi baru. Salah satunya memelihara tanaman hias di rumah. Tak hanya untuk mengisi waktu luang saja, tanaman hias mampu membuat suasana ruangan menjadi lebih segar.

Sama halnya dengan tumbuhan yang lain, tanaman hias dapat menghasilkan oksigen dan mampu menyerap karbon dioksida dari lingkungan sekitar. Jadi tak heran jika banyak sekali penjual tanaman yang mulai populer, salah satunya W Flora.

W Floraa menjadi suppliers bunga termurah, mulai dari tanaman indoor maupun outdoor dengan berbagai macam pilihan dan jenis. Sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih tanaman kesukaannya. Bukan saja menyediakan tanaman hias dan bunga, W flora juga menyediakan berbagai macam vas (pot) untuk dijadikan media mempercantik tanaman hias.

Harganya pun cukup terjangkau, semakin banyak tanaman atau vas yang dibeli harganya bisa semakin murah, lho. Pengiriman dilakukan dari Kabupaten Cianjur. Meski begitu, W Floraa menerima pemesanan online, sehingga tak perlu khawatir untuk pembeli yang berasal dari luar daerah. Bisa hubungi nomor WhatsApp (089655468356) atau bisa kunjungi media social instagram @w_floraa.

Memperbanyak tanaman hias bukan hanya menjadi hobi untuk mengisi waktu luang saja. Namun juga dapat mempercantik rumah dengan hiasan sebagai dekorasi. W­ floraa menyediakan berbagai macam tanaman serta dapat membantu anda untuk mendekorasi yang dapat mempercantik taman di rumah. Sehingga tak perlu pusing lagi memikirkan konsep untuk mendekorasi taman. Dan juga cocok bagi yang ingin koleksi berbagai tanaman hias di rumah.

Penulis: Rihan Muhajir/Suaka

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas