" > 1 mnt membaca"> Tabloid Suaka News Edisi XXVII 2006 - Suaka Online
Epaper

Tabloid Suaka News Edisi XXVII 20061 mnt membaca

Tabloid Suaka News Edisi XXVII 2006

Editorial

Sampai Jumpa

suaka-news-edisi-27-2006“Sampai jumpa” mungkin kata yang paling tepat di ucapkan untuk Suaka News edisi yang terakhir ini. Edisi 27 ini merupakan Ending untuk penerbitan pada kepengurusan LPM Suaka 2005-2006 yang akan berakhir pada bulan Juli.

Pada mahasiswa yang menjadi pelanggan setia SUAKA, kami ucapkan terima kasih. Selama terbitnya Suaka News, teman-teman mahasiswa UIN merupakan inspirasi yang tidak akan pernah habis.

Dengan do’a dan partisipasi teman-teman mahasiswa, kami bangkit dan selalu menorehkan goresan-goresan pena yang tidak akan pernah berhenti sebelum isi pena itu habis.

Walaupun kami akui setiap periode kepengurusan itu selalu membawa karakternya masing-masing. Ada kekurangan dan kelebihan. Namun pada intinya sama yaitu LPM Suaka tetap menghiasi atap langit UIN Suanan Gunung Djati yang kita cintai.

Tetap dan selalu semangat, kita bwa perubahan dikampus kita ini, hari esok masih terbuka lebar untuk kita. merangkai sebuah cita-cita yang kita impikan selama ini, adalah kewajiban yang harus kita emban dan kita pertanggungjawabkan pada lingkungan dan bangsa.

Jangan menyerah pada keadaan. Menyerah merupakan sikap pengecut yang tidak harus kita miliki. Apalagi untuk seorang mahasiswa, dimana mahasiswa  meruapakan agent pendobrak perubahan. Seperti tumbangnya rezim orde baru. Hal itu menandakan mahasiswa tidak mau mennyerah dan tunduk pada keadaan.

Silahkan teman-teman baca dan kritis rubrik yang kami sajikan di Suaka News edisi ke-27 ini, semoga teman-teman mendapatkan substansi dari sajian kami. Terimakasih. [Redaksi]

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas