2 mnt membaca"> Whal Thrift: Bisnis yang Berangkat dari Hobi - Suaka Online
Advertorial

Whal Thrift: Bisnis yang Berangkat dari Hobi2 mnt membaca

SUAKAONLINE.COM – Saat ini baju thrifting jadi trend di kalangan anak muda. Kamu pasti pernah lihat di Instagram atau media sosial yang lain tentang trend baru ini. Banyak pertimbangan kenapa anak muda sekarang suka dengan barang-barang thrifting. Selain karena memang unik dan terlihat beda, trend ini juga membawa kita seperti ke tahun 90-an. Karena untuk mendapatkan barang yang lama ini, kita seperti memburu harta karun.

Whal Thrift sendiri, ikut serta hadir meramaikan market baru ini dengan sistem start order. Dengan itu, kalian sudah bisa mendapatkan sebuah barang thrifting. Untuk harga Whal Thrift sendiri sangat beragam tergantung dari bahan, merek, dan kualitasnya. Selain itu, kalian juga bisa loh mempelajari apa thrifting itu. Semua sudah lengkap di highlight Instagram Whal Thrift.

“Aku passion aja kayak mix and matching gitu terutama kayak outfit-outfit yang dari luar terus yang ukurannya big size itu aku suka, jadi akhirnya aku putusin buat jualan,” ucap founder Whal Thirft, Aleya, Jumat (13/11/2020). Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi ya berbelanja di toko ini, karena pemiliknya pun dari kalangan penikmat thrifting.

Usaha yang dirintis Aleya ini sudah berjalan tiga bulan. Selain itu, toko yang berangkat dari hobi ini telah membuka lapaknya di Instagram dan di Shopee. Kalian bisa menemukan @whal.thirft di Instagram dan alyyznhnrs di Shopee

Varian produk yang disediakan oleh owner di @whal.thirft sangat beragam, mulai dari sweater, bucket heat, outer, hingga celana. Namun ada beberapa barang yang jarang dijual (tidak continue), tetapi kualitas dan harga tidak perlu diragukan lagi. Whal Thirft ini hadir menjawab kebutuhan kalian dengan barang yang sudah pasti unik dan lucu.

Selain jualan, melalui akun Instagram-nya Whal Thrift juga suka memberi tips loh seperti ide-ide atau trik-trik berpakaian, jadi enggak akan bosen deh. “Suka sharing, kadang suka komunikasi sama customer suka kasih tunjuk rekomendasi film atau rekomendasi jual-jual kaya aksesoris kaya gitu,” ujar Aleya. Jadi Whal Thrift tidak selalu tentang jualan, tetapi juga sebagai media yang informatif dan bermanfaat.

Eits terakhir, jangan lupa ya untuk mengikuti Whal Thrift di Instagram dan pantau update setiap rilisannya, kalau sudah kalian bisa langsung direct message deh untuk order. Kemudian jangan lupa follow akun Shoppe-nya juga, karena akan ada penjualan per-paket atau jual dua item, seperti borongan berskala mini, yuk ditunggu ya!

Tim Advertorial : Bagus Fatah

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas