2 mnt membaca"> Puding Lezat Penguat Imunitas - Suaka Online
Advertorial

Puding Lezat Penguat Imunitas2 mnt membaca

Ilustrasi: Karina Amartia/Suaka

SUAKAONLINE.COM – Banyak diantara kita yang sering mengkonsumsi makanan cemilan sehari hari, siapa yang tak suka manisnya gula. Hampir semua makanan dan minuman mengandung gula. Mulai dari menu sarapan hingga menu kudapan mengandung rasa manis, memang gula memberikan energi dan kesenangan tersendiri. Seperti misalnya Puding sebagai hidangan pencuci mulut sekaligus camilan yang disukai banyak orang.

Puding pada mulanya terdapat di Amerika pada abad-19. Sejak saat itu, varian puding makin beragam, karena dicampur dengan biskuit, bolu sampai buah-buahan. Puding pada umumnya dibuat dengan bahan baku susu (yogurt), tepung maizena, tapioka, dan telur. Puding seperti ini bisa dberi rasa dengan perisa coklat, caramel, vanilla atau dengan buah-buahan, biasanya sering juga dihidangkan dengan saus vla.

Tak hanya manis dan lezat, puding memiliki kadar kalsium yang cukup tinggi bagi tubuh. Pendapat sebagian orang beranggapan bahan puding dapat menaikan berat badan merupakan pendapat yang kurang tepat. Pasalnya puding dapat menurunkan berat badan karena terdapat kandungan serat dari rumput laut. Puding yang terbuat dari agar-agar biasanya memiliki zinc, protein, dan antioksidan yang tinggi.

Dengan mengkonsumsi puding secara rutin dapat meningkatkan imunitas juga memperlancar metabolisme tubuh. Karena dalam puding terdapat kandungan serat yang dapat membersihkan usus. Mengkonsumsi puding sangat cocok untuk di nikmati di waktu senggang karena memberikan rasa kenyang yang lebih lama. Namun kadang kala kita tak ada waktu untuk membuatnya karena sibuk dengan pekerjaan, kuliah dll.

Raosan Creamy kini hadir menyediakan puding dengan beragam varian seperti susu flavor, brown sugar, dan coklat vla. “Nama Raosan Creamy dipilih agar nuansa lokal nya tetap terasa, walaupun puding merupakan produk makanan luar, awalnya sih hanya untuk mengisi kegiatan di rumah saja selama pandemi untuk orang terdekat saja namun karena cita rasa yang enak dan pas, membuat permintaan produksi semakin tinggi tidak lagi sebatas untuk keluarga dan teman terdekat,” ujar owner Raosan Creamy.  Kamis (24/06/2021).

Dari harga pun beragam mulai dari sekitar RP. 12.000 sampai Rp. 30.000 Rupiah. Pemesanan Pre Order H-1 pengiriman dari Cimahi dan Kota Bandung, caranya cukup duduk manis dan bisa  hubungi melalui nomor WhatsApp (081221101420) atau bisa kunjungi akun Instagram @raosancream. Khusus daerah luar kota Bandung dan Cimahi tak usah khawatir karena sudah tersedia di Marketplace Tokopedia: Raosan Creamy.

Bagi anda penikmat makanan manis namun yang kaya akan protein, cocok untuk hidangan pencuci mulut atau dijadikan hadiah untuk orang terdekat, maka puding Raosan Ceamy merupakan pilihan yang tepat. Selain cita rasa yang nikmat, harga ekonomis, dan juga menjaga kesehatan tubuh karena di produksi dari bahan-bahan terbaik.

Penulis: Rihan Muhajir/Suaka

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas