2 mnt membaca"> Dengan Konser Musik, Manajemen Sukses Tutup Rangkaian Hari Jadinya ke-10 - Suaka Online
Kampusiana

Dengan Konser Musik, Manajemen Sukses Tutup Rangkaian Hari Jadinya ke-102 mnt membaca

Membawakan beberapa lagu hitsnya, Juicy Luicy sukses membuat penonton bernyanyi bersama pada puncak perayaan hari jadi jurusan Manajemen yang ke-10 di Aula Abdjan Soelaeman. Minggu, (23/12/2018) Panggung musik tersebut menjadi penutupan rangkaian milad manajemen, setelah sebelumnya ada pekan olahraga manajemen, intelektual competition, seminar kewirausahaan, dan kajian kesilaman. (Abdul Azis Said/Suaka)

SUAKAONLINE.COM – Sorot lampu warna-warni sukses mengiringi penampilan Juicy Luicy di Aula Abdjan Soelaeman pada Minggu sore (23/12/2018). Menyambut usianya yang genap satu dekade, jurusan Manajemen sukses menutup rangkaian acara ulang tahun nya tersebut dengan panggung musik yang menghadirkan dua band indie kenamaan asal  Bandung, yakni Juicy Luicy dan Mustache and Beard.

Dengan beberapa lagu hitsnya, Mustache and Beard berhasil membuat Aula  Abdjan dalam beberapa saat bergema bahkan ramai karena teriakan penonton. Begitupun Juicy Luicy yang sukses menarik perhatin dengan mengajak penonton untuk menyalakan flash ponsel mereka. Sebelum penampilan kedua guest star, acara tersebut lebih dulu dibuka dengan penampilan Manasuara Choir yang merupakan paduan suara mahasiswa Manajemen.

Resha Mayori, salah satu pengunjung acara tersebut turut mengapresiasi kesuksesan perhelatan tersebut. Menurut mahasiswa jurusan Sosiologi ini antusias penonton konsisten dari sejak dimulainya acara tersebut hingga penampilan guest star terakhir. Ia juga mengungkapkan perasaan senangnya karena sore itu kali pertama ia bisa melihat Juicy Luicy secara langsung.

“Kalau menurut saya acaranya sangat seru, semuanya keren mulai dari panitianya yang menyiapkan acara sampai guest starnya. Antusias penontonnya juga luar biasa dan sangat excited dari awal sampai akhir pecah banget,  jadi sangat puas dan nggak nyesel datang ke acara ini, apalagi seneng banget pas Juicy Luicy muncul, karena baru pertama lihat  langsung dan lagu-lagunya emang yang aku sukai ” pujinya, Minggu, (23/12/2018)

Baca juga:  Ragam Pembatasan Sosial: dari PSBB hingga PPKM Level 3

Apresiasi juga datang dari Pentolan band Juicy Luicy, Julian Kaisar yang selain memberikan ucapan selamatnya, dalam sesi wawancara seusai penampilannya itu, ia juga berucap terimakasih terhadap panitia yang menurutnya telah sukses menyelenggarakan acara dan memberikan pelayanan yang baik terhadap mereka.

“Ucapan ulang tahun juga satu dekade untuk manajemen, semoga sukses  selalu. Makasih banget udah ngundang kami, dulu pas pertama ngeband pernah manggung disini dan masih sepi, terus sekarang main lagi dikasih di segmen terakhir dan acaranya seru, penontonnya enak banget, panitianya juga kerjanya rapih dan tidak ada kendala sama sekali, sukses terus,” ucapnya, Minggu, (23/12/2018)

Rangkaian perayaan Hari jadi jurusan manajemen ini telah dimulai sejak 26 November dengan mengadakan pekan olahraga manajemen. Rangkaian acara lainnya juga ada intelektual competition, seminar kewirausahaan, kajian keislaman dan ditutup dengan acara puncak konser musik.

Dengan mengusung tema “Glory Of Manajemen” yang berarti kejayaan manajemen, perayaan ulang  tahun kali ini ingin memperlihatkan  segala pencapaian yang telah diraih jurusan ini tiap tahunnya.  sebagaimana yang dikatakan oleh Maulana Efendi, Ketua Pelaksana acara tersebut yang menurutnya kemajuan dan pencapaian yang telah diperoleh oleh jurusan manajemen bukan hanya pada ranah akademik, melainkan juga non-akademik.

“Tema dari dies nataslies ke-10 ini adalah Glory of Manajemen yang maksudnya adalah kejayaan Manajemen. Itu diambil dari keberhasilan jurusan Manajemen yang tahun demi tahun terus mengalami peningkatan, baik akademik maupun non-akademik.” Pungkasnya.

 

Reporter : Abdul Azis Said

Redaktur : Muhamad Emiriza

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas